Kisah Josephine Myrtle Corbin Wanita Berkaki 4 dan Berkemaluan Ganda Yang Memiliki Kembaran Di Tubuhnya

Kisah Josephine Myrtle Corbin Wanita Berkaki 4 dan Berkemaluan Ganda Yang Memiliki Kembaran Di Tubuhnya


Mediatulis.com - Kehidupan di dunia ini memang begitu banyak ragam, tidak terkecuali dengan wanita dari California ini. Myrtle Corbin terkenal sebagai salah satu manusia unik karena di dalam tubuhnya "hidup kembarannya". lho kok kembarannya?

Ya, wanita ini memiliki empat kaki dan berkemaluan ganda. Sehingga pada abad sekitar 19-an dia dijulukki wanita berkaki empat.

Nama lengkapnya adalah Josephine Myrtle Corbin terlahir pada tahun 1868 di Lincoln County, California Utara. Sejak lahir, wanita ini memiliki kondisi genetik yang amat sangat langka.

Di mana ia memiliki empat buah kaki dan setelah diselidiki ternyata ia juga memiliki ‘kembaran’. Tidak cuma empat kaki, keanehan lain juga muncul satu persatu. Dia hanya memiliki tiga jari pada setiap kakinya.

foto via pinimg.com

Myrtle mampu mengendalikan semua anggota tubuhnya dari ‘kembarannya ’. Tapi tidak bisa menggerakan kaki ‘kembarannya’ untuk berjalan.

Jadinya secara teori, ia hanya berjalan dengan dua kaki seperti orang pada umumnya. Karena keunikkannya itu, Myrtle mengikuti banyak sirkus dan berbagai atraksi. Satunya Ringling Bros Circus dan Coney Island Circus Sideshow.

Penampilan Myrtle mendapat banyak perhatian dari seluruh pengunjung karena penampilannya yang begitu nyata. Ia menjadi populer sekali, hingga dapat menghasilkan 450 US Dollar perhari atau setara dengan Rp 5,8 juta sesuai kurs hari ini.

Tahun 1886, ia menikah dengan seorang pria yang bernama James Clinton Bicknell. Pernikahan itu terjadi karena cinta yang besar antara keduanya tanpa memandang kekurangan wanita ini.

Beberapa bulan pasca pernikahannya, barulah diketahui satu organ tubuh yang tumbuh pada diri Myrtle, yaitu dua kemaluan. Yang artinya sang ‘kembarannya’ juga memiliki hasrat seksual.

Selama pernikahan keduanya, mereka dikarunia delapan orang anak, namun empat di antaranya telah meninggal dunia. Empat anak yang tersisa bernama Nancy Estelle, Francis Clinton, Ruby, dan Lillian J.

foto via pinters

Namun ada kabar yang mengatakan, tiga dari delapan anak yang pernah dikandung Myrtle berasal dari organ tubuh ‘kembarannya’.

Pada awal tahun 1928, Myrtle menderita infeksi kulit pada kaki kanannya dan menurut dokter, ia menderita Erysipelas.

Biasa disebut kulit merah yang merupakan infeksi akut pada ruam kulit, biasanya pada satu kaki dan jari kaki, wajah, lengan, dan jari-jari.

Sejak saat itu, Myrtle mendapat perawatan antibiotik, tapi sayangnya pada tanggal 6 Mei 1928, wanita berkaki empat dan berkemaluan ganda ini meninggal dunia.

Baca Juga : Heboh! Seorang Pekerja Pabrik Rokok Bongkar Rahasia Mengerikan yang Telah Ditutup Rapat Bertahun-tahun

What Do You Think!