Wow! Para ilmuwan Temukan Danau Dalam Laut di Teluk Meksiko, Berikut Videonya

Wow! Para ilmuwan Temukan Danau Dalam Laut di Teluk Meksiko, Berikut Videonya


Mediatulis.com - Para ilmuwan telah menemukan sebuah "danau dalam laut" di Teluk Meksiko. Setiap orang yang memasuki danau ini dan berenang kedasar lautnya akan mengalami hal yang mengerikan. Erik Cordes, Profesor Biologi di Temple University, telah meneliti danau ini. dan telah dijelaskan temuannya ini pada jurnal Oceanography.

"Itu merupakan salah satu hal yang paling menakjubkan di laut dalam. Anda turun ke dasar laut dan Anda akan melihat danau atau sungai yang mengalir. Rasanya seperti Anda tidak berada di dunia ini " ujar Cordes kepada Discovery News.

Air di sekitar "danau dalam laut" ini 5x lipat lebih asin dari air sekitarnya. Hal ini juga karna mengandung zat konsentrat yang sangat beracun perpaduan antara metana dan hidrogen sulfida yang tidak bercampur dengan air laut sekitarnya.


Makhluk hidup apa yang mampu bertahan di dalam kondisi ekstrim ini?. Ternyata Organisme yang berhasil untuk bertahan hidup dalam kondisi tersebut adalah cacing tabung bakteri dan udang.


Bagi para ilmuwan "Danau dalam laut" ini merupakan sebuah taman bermain yang berfungsi untuk penelitian mereka. Mereka dapat mengeksplorasi bagaimana organisme tertentu dapat bertahan hidup dalam habitat ekstrim tersebut.

Berikut Videonya :



BUSET! Pria Asal Dubai Ini Berani Membeli Sebuah Plat Mobil Seharga Rp 117 Miliar

What Do You Think!