7 Anak Artis yang Berkarir Di Dunia Musik Mengikuti Jejak Karir Orang Tuanya

7 Anak Artis yang Berkarir Di Dunia Musik Mengikuti Jejak Karir Orang Tuanya


Mediatulis.com - Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Pepatah tersebut nampaknya sangat cocok ditujukan untuk anak-anak artis yang sekarang mengikuti jejak orang tuanya berkarir di dunia hiburan. Bermodalkan nama besar dari orang tua, beberapa anak artis ini berusaha untuk menyamai kesuksesan dari orang tuanya.

Tidak hanya bermodalkan nama besar saja, mereka juga mewarisi bakat dari orang tua mereka yang memang sudah lebih dulu bekerja di dunia entertainer. Ada yang ikut bermain film dan tidak sedikit pula yang ikut berkarir di dunia musik.

Nah kali ini kita bahas anak artis yang terjun ke dunia musik mengikuti jejak karir orang tuanya, Ternyata banyak juga anak artis yang sudah mulai terjun ke dunia musik. Siapa aja sih mereka? Simak yuk ulasan di bawah ini.

1. Gita Gutawa

Erwin Gutawa yang notabenenya merupakan komposer ternama tanah air sepertinya telah mewariskan bakat musiknya pada Gita Gutawa. Selain memiliki suara yang indah, Gitawa Gutawa juga pandai memainkan beberapa alat musik lain seperti piano dan gitar. Memiliki bakat yang luar biasa tersebut, Gita Gutawa pun akhirnya memiliki beberapa album di industri musik tanah air.

2. Kevin Aprilio

Sama halnya dengan Gita Gutawa, Kevin Aprilio juga mewarisi bakat musik yang dimiliki oleh kedua orang tuanya. sang ayah Addie MS merupakan seorang komposer handal, sedangkan sang ibu, Memes merupakan seorang penyanyi. Dengan bakat musiknya itu, Kevin pun akhirnya masuk di dunia musik dengan mendirikan band dan menjadi seorang produser.

3. Al Ghazali

Selain memiliki wajah yang ganteng, Al Ghazali atau yang kerap disapa Al juga memiliki bakat yang luar biasa di bidang musik. Bakatnya ini telah diturunkan oleh kedua orang tuanya yang juga telah lama berkecimpung di dunia musik Indonesia. Meski sama-sama di dunia musik ternyata Al memilih jalan yang sedikit berbeda dari kedua orang tuanya dengan merintis karir sebagai DJ.

4. Nadine Waworuntu

Mewarisi suara indah dari ibunya yang ialah seorang diva, Nadine Waworuntu pun memutuskan untuk ikut berkiprah di musik tanah air. Kerap dicap beruntung hanya karena memiliki orang tua artis, Nadine tidak ambil pusing. Dengan bijak, ia mengaku bangga dan memanfaatkan nama besar orang tuanya agar dirinya lebih termotivasi.

5. Eva Celia

Eva Celia Lesmana merupakan putri pertama Sophia Latjuba dari pernikahan terdahulunya bersama Indra Lesmana. Di awal karirnya, gadis berusia 24 tahun ini sempat memilih jalur akting yang telah terlebih dahulu ditekuni oleh sang ibu. Akan tetapu, akhir-akhir ini, Eva Celia mengaku ingin lebih fokus bermusik bersama sang ayah yang merupakan seorang musisi Jazz tanah air.

6. Aurel Hermansyah

Mewarisi bakat sang ibu yang merupakan seorang diva dan sang ayah merupakan seorang pencipta lagu ternama membuat peluang karir Aurel di dunia musik tanah air terbuka lebar. Namun, karirnya berjalan kurang mulus karena Aurel mendapat isu miring dari para haters.

7. Sherina Munaf

Bakat musik Sherina memang sudah nampak menonjol sejak kecil. Ditambah jika melihat penampilannya dalam film musikal "Petualangan Sherina". Seiring beranjak dewasa, passionnya di bidang musik terus terlihat dengan membuat album solo dewasa. Hal ini pastinya karena pengaruh dari sang ayah, Triawan Munaf yang merupakan mantan pemain band, Giant Step.

Nah, itulah  7 Anak Artis yang Berkarir Di Dunia Musik Mengikuti Jejak Karir Orang Tuanya.

 Inilah 7 Fakta Menarik Tentang Berkhayal Yang Belum Banyak Di Ketahui

What Do You Think!