BUSET! Bocah Ini Di Sembah dan di Puja Oleh Umat Hindu Di India, Ternyata Ini Alasannya

BUSET! Bocah Ini Di Sembah dan di Puja Oleh Umat Hindu Di India, Ternyata Ini Alasannya


Mediatulis.com - Bocah berusia 6 tahun ini disembah lantaran di percaya oleh masyarakat setempat sebagai reinkarnasi dari dewa Hindu. Pasalnya, penyakit langka yang ia derita membuat dahinya membesar dan matanya pun menjadi sipit. Bocah yang bernama Pranshu asal Jalandhar, Punjab ini terlahir dengan cacat medis yang membuat dirinya tak mampu berjalan.

Uniknya, warga justru percaya bahwa ia merupakan anak Tuhan dan reinkarnasi dari Dewa Ganesha. Ganesha ialah dewa yang digambarkan memiliki kepala gajah dengan tubuh manusia dalam kepercayaan hindu.

Bocah ini tidak hanya disembah oleh warga sekitar saja, ternyata para pemuka agama juga nampak sujud di hadapan bocah itu. Dan setiap hari Kamis, Pranshu akan duduk di luar sebuah kuil di dekat desanya untuk membiarkan orang-orang menyembah dirinya.


Jaswinder yang merupakan seorang warga dari desa lain mengungkapkan jika ia datang untuk melihat reinkarnasi Dewa Ganesha itu. Setelah melihat bocah tersebut secara langsung, ia pun langsung percaya dan ikut menyembah Pranshu seperti warga lainnya.


Ayah Pranshu, Kamlesh, juga berpendapat bahwa anaknya itu merupakan titisan dewa. Menurut sang ayah, kemiripan anaknya dengan sang dewa ganesha itu sudah nampak sejak anaknya lahir.


"Matanya seperti Dewa Ganesha. Ia lahir dengan kepala yang besar dan bahkan sekarang ukuran kepalanya semakin besar," tutur si ayah seperti dilansir dari Daily Mail.

Kamlesh juga menambahkan bahwa anaknya itu dapat memberi berkah pada semua orang. warga desa yang menemuinya juga berharap keinginan mereka dapat terkabul. bocah itu juga pergi ke sekolah setiap harinya dan selalu disambut dengan bunga.


Bagi Pranshu, kepopuleran yang ia dapatkan justru membuat dirinya merasa senang. Di sekolah, gurunya bahkan juga ikut menyembah dirinya. Teman-teman sekelasnya pun tidak ada yang mau mengganggunya karena mereka percaya Pranshu merupakan titisan dewa.


"Aku senang ketika orang-orang memanggilku dewa. Itu membuatku bahagia. Aku ingin menjadi seperti ini selamanya, dengan kepala yang besar dan wajah seperti ini," kata Pranshu.

Ayah bocah itu juga mengaku jika dirinya pernah membawa anaknya itu ke seorang dokter. Namun, para dokter tidak dapat menyimpulkan atau mendiagnosis penyakit apa yang tengah diderita oleh anaknya tersebut.

 Fashion Unik Bertemakan Rock N Rolla Ala Stella Rissa di IPMI Trend Show 2017

What Do You Think!