Seorang Astronot Wanita yang Peringatkan Bumi Tentang Kehidupan Alien ini Bikin Heboh Dunia

Seorang Astronot Wanita yang Peringatkan Bumi Tentang Kehidupan Alien ini Bikin Heboh Dunia


Mediatulis.com - Sebuah kejadian datang dari negara Perancis. Pasalnya ucapan seorang Astronot wanita ini menghebohkan dunia. Claudie Haignere (59) peringatkan Bumi tentang kehidupan Alien di luar angkasa.

Dilansir dari laman express, Claudie adalah astronot wanita Eropa pertama yang berhasil sampai di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Pada tahun 1993 silam ia merupakan anggota kru back up untuk misi Mir Altair 1993 yang termasuk calon suaminya, yakni Jean-Pierre Haignere.

Claudie berhasil sampai ke stasiun luar angkasa Mir pada tahun 1996 sebagai bagian dari misi Cassiopee Rusia-Perancis.

Claudie Haignere [Foto : mirror]
Sampai akhirnya pada tahun 2001, ia telah tercatat menjadi wanita Eropa pertama yang mengunjungi Stasiun Antariksa Internasional.

Usut punya usut, setelah pensiun, Claudie masuk dalam jajaran politik Perancis dan bekerja sebagai menteri delegasi Riset dan Teknologi Baru pada tahun 2002 hingga 2004 silam.

Claudie Haignere [Foto : thesun]
Kemudian ia bekerja sebagai seorang menteri delegasi untuk urusan Eropa pada tahun 2004 hingga 2005. Setelah ia meninggalkan politik, Claudie bekerja di laboratorium biologi di Institut Pasteur.

Pada bulan Desember 2008, dilaporkan Claudie harus dilarikan ke rumah sakit setelah diduga dirinya menenggak pil tidur hingga overdosis.

Claudie ditemukan sadar namun ia sambil berteriak "Bumi harus diperingatkan!" sebelum terlelap dalam komanya.

Sontak, kejadian ini membuat penggemar alien percaya bahwa Claudie berusaha untuk memperingatkan Bumi tentang kehidupan di luar angkasa.

Sebuah video yang duunggah oleh saluran Youtube UFOmania sontak menjadi viral di seluruh dunia. Video yang diunggal pada tanggal 5 November ini, hingga kini telah ditonton hampir 1.400.000 viewers.

Kritikus mengklain bahwa video tersebut merupakan sebuah kebohongan dengan mencampur kenyataan dan fiksi untuk menciptkan peringatan aneh tentang alien.

Dr Haignerr akhirnya berbicara untuk pertama kalinya perihal tuduhan dalam video viral tersebut.

"Terima kasih untuk meminta saya berkomentar, semua yang dikatakan adalah tipuan yang lengkap, tidak ada yang lain," ungkapnya kepada Express.

Dalam video tersebut yang ditampilkan, suara ditampilkan dan diriwayatkan oleh suara robot dan sebuah konspirasi yang menggabungkan fakta dan fiksi.

Berikut Video yang jadi viral tersebut.



7 Kisah Perjuangan Guru Yang mengajar di Daerah Pedalaman Indonesia 

What Do You Think!