Beginilah Cara Menghilangkan Daging Tumbuh Atau "SKIN TAG" Secara Alami

Beginilah Cara Menghilangkan Daging Tumbuh Atau "SKIN TAG" Secara Alami

cara menghilangkan daging tumbuh atau skin tag

Mediatulis.com - Daging yang tumbuh kecil-kecil di kulit ini kerap sekali menjadi masalah. Karena dapat mengganggu pemandangan dan keindahan kulit.

Beberapa orang yang terkena daging tumbuh atau di sebut "skin tag" ini akan merasa risih. Walaupun daging tersebut tidak menyebabkan rasa sakit di badan. Hanya jika terkena iritasi dan berdarah.

Alasan yang mengganggu pemandangan inilah yang membuat mereka untuk cepat membuang daging tumbuh ini.

Daging yang tumbuh kecil ini sangat mirip seperti kutil. Hanya bedanya kutil disebabkan dari infeksi virus HPV.

Sedangkan daging yang tumbuh muncul di tempat-tempat yang terdapat lipatan atau yang rentan akan keringat. Misalnya saja di ketiak, leher atau pada wajah.

Daging tumbuh ini seperti gelembung kecil yang menempel dan menggantung. Ada satu pengobatan alami yang terbukti mampu menghilangkan daging tumbuh ini "skin tag".

Yaitu dengan menggunakan apple cider vinegar (ACV) atau cuka apel. Khasiat dari cuka apel sejak lama sudah dikenal dan banyak digunakan dalam pengobatan medis alami.

Pasalnya, bahan ini mengandung anti bakteri, anti viral dan khasiat anti jamur. Sangat cocok untuk menghilangkan kutil atau daging tumbuh secara efektif dan juga tanpa rasa sakit atau bekas luka.

Caranya yaitu:

Bersihkan terlebih dahulu kulit yang terkena daging tumbuh. Lalu tuangkan beberapa tetes ACV ke plester lalu oles ke daging tumbuh.

Bersihkan dahulu kulit sampai bersih setiap waktu sebelum mengoleskannya.

Pastikan juga plester yang kamu gunakan itu baru untuk menghindari iritasi karena bakteri.

Jika melakukan cara pengobatan alami seperti ini dengan telaten, daging tumbuh atau skin tag akan segera hilang dalam waktu yang singkat.

Lanjutkan metode yang sama selama beberapa hari jika daging tumbuh itu datang kembali.

Inilah Kota Terdingin Di Dunia Yang Suhunya Hingga Minus 71 derajat Celcius, Berikut Foto Keadaan Di Kota Tersebut

What Do You Think!