BUSET! Ikut Lomba Makan Cabai Terpedas di Dunia, Kerongkongan Pria Ini Berlubang hingga 2,5 Cm

BUSET! Ikut Lomba Makan Cabai Terpedas di Dunia, Kerongkongan Pria Ini Berlubang hingga 2,5 Cm


Mediatulis.com - Beberapa orang di belahan dunia, Menyukai makanan-makanan pedas. Serta ada pula yang memakan cabai sebagai teman makan gorengan dan makanan berat lainnya.

Tidak hanya itu, karena saking populernya makan pedas yang ini, kini juga banyak acara tevelivi yang didalamnya menantang para pecinta pedas untuk mengkonsumsi cabai tanpa ditemani makan lainnya.

Tapi bagaimana jadinya jika, cabai yang kita makan malah berujung pada kejadian yang tidak di harapkan malahan dapat berujung malapetaka?

Seperti yang dialami seorang pria asal Amerika Serikat (AS) ketika mengikuti lomba makan makanan pedas.

Tenggorokannya berlubang hingga mencapai panjang 2,5 cm setelah makan hamburger yang diberi bhut jolokia atau biasa di sebut cabai setan.

Pria yang tidak ingin disebutkan namanya itu kemudian muntah-muntah dan mengalami nyeri hebat di dalam perutnya.

Ketika dibawa ke rumah sakit, dokter pun kaget ketika melihat tenggorokannya telah berlubang setelah makan cabai setan tersebut.

Pria ini pun harus menjalani operasi darurat serta dirawat di Rumah sakit selama 23 hari. Kasus yang dialami pria itu dikenal sebagai Sindrom Boerhavee yang dapat menyebabkan muntah dan mual berlebihan.

Cabai setan merupakan favorit bagi penyuka makanan pedas, dan baru-baru ini telah dinobatkan sebagai cabai terpedas di dunia.

Nah gaes, pilih-pilih juga ya ketika mengikuti sebuah acara atau kuis, jikala memang kuis tersebut nampak berbahaya lebih baik jangan di ikuti. demi keselamatan dan kesehatan kalian.

Baca Juga : Inilah 5 Hal Unik dan Keren yang Cuma Ada di Bollywood, India

What Do You Think!