Wow! Cinta Dapat Membuat Wanita Tergemuk Di Dunia Ini Kehilangan Berat Badannya

Wow! Cinta Dapat Membuat Wanita Tergemuk Di Dunia Ini Kehilangan Berat Badannya


Mediatulis.com - Cinta membuat seorang wanita yang menginginkan menjadi wanita tergemuk di dunia ini menjadi kehilangan berat badannya.

Patty Scanchez. Wanita yang memiliki berat 51 stone atau setara dengan 323,8650 kg, setelah makan dalam porsi yang sangat banyak, 13.000 kalori minyak, makanan mengandung gula per hari, serta sedikit bergerak setiap harinya.



Suatu saat, Patty yang tinggal di Nevanda itu, bertemu dengan pacar barunya yang usianya jauh lebih muda, Bryan Johson, dan setelah itu berat badannya pun hilang 19 stone atau sekitar 120,6556 kg.

Wow. Apa yang dilakukan wanita gemuk ini hingga kehilangan separuh berat badannya? Pacar barunya membantunya untuk berlatih yoga, angkat beban, dan bercinta.

"Bryan mengubah hidupku. Aku tidak pernah merasakan jatuh cinta yang seperti ini. Dia membantuku bergerak dan aktif. Sebelumnya aku begitu gemuk untuk melakukan apapun, namun sekarang aku dapat bersemangat untuk kembali hidup," kata Patty seperti dikutip dari laman metro.co.uk, Rabu (19/10/2016).

"Kami sangat aktif dan memiliki seks yang sangat berani. Kami tidak dapat dipisahkan satu sama lain."

Bryan merupakan seorang konsultan web, mengatakan, Patty memang memiliki keterbatasan karena kegemukan. Namun mereka melakukan apa yang bisa dilakukan. "Aku pikir apa yang kami lakukan sangat sulit untuk dikatakan."


Pasangan itu bertemu melalui situs kencan "Big Beautiful Women" di mana Patty menjadi salah satu pesertanya.

"Kami klik jalan yang benar. Dia suka wanita besar dan menghargaiku. Namun, dia mendorongku untuk hidup sehat dan bergerak lebih aktif," katanya.

Katanya, mantan pecarnya tidak pernah melakukan apapun agar dirinya mau bergerak. Dan akhirnya, setelah bertemu dengan pacar barunya itu, Patty berani berjuang untuk dapat berjalan dan melakukan banyak hal dalam hidupnya.

"Aku ingin menikah dan tidak ingin saat itu aku duduk di kursi roda. Aku ingin berdiri di sampingnya," katanya.

BUSET! Ikut Lomba Makan Cabai Terpedas di Dunia, Kerongkongan Pria Ini Berlubang hingga 2,5 Cm

What Do You Think!