BUSET! Kaget Lihat Wajah Istri Tanpa Make Up, Suami Langsung Ceraikan Istri, Ternyata Ini Kronologinya

BUSET! Kaget Lihat Wajah Istri Tanpa Make Up, Suami Langsung Ceraikan Istri, Ternyata Ini Kronologinya


Mediatulis.com - Seorang suami telah menggugat cerai istrinya beberapa hari setelah menikah karena suaminya kaget ketika melihat istrinya tanpa make up untuk kali pertamanya.

Dilansir dari laman The Daily Mail, Minggu 23 Oktober 2016, pengantin wanita Arab yang berusia 28 tahun itu diceraikan oleh suaminya yang berusia 34 tahun dengan alasan karena istrinya terlalu banyak menggunakan kosmetik dan bulu mata palsu.

Kejadian itu berawal ketika pasangan pengantin baru itu tengah pergi berenang di laut di Pantai Al Mamzar, Dubai.

Nahasnya, Saat air laut membasuh wajah istrinya, suaminya yang telah berusia 34 tahun itu tidak mengenalinya. Itulah kali pertama suaminya melihat istrinya tanpa memakai make up.


Dr Abdul Aziz Asaf, seorang konsultan psikolog yang sedang bekerja dengan wanita itu bertujuan untuk membantunya melewati masa-masa perceraian pahit itu.

"Pengantin pria bersikeras untuk menceraikan istrinya dania  menolak semua upaya untuk menyatukan mereka kembali," kata dia ke Gulf News.

Pasangan itu telah berpacaran selama enam bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Dan menurut dokter tersebut, suaminya tidak berpikir kenapa istrinya begitu cantik di hari istimewa pernikahannya tersebut.

Pengantin wanita ketika itu mengenakan bulu mata buatan dan telah menjalani operasi kosmetik sebelum ia menikah. Itulah sebenarnya yang akan dia terangkan ke pasangannya tersebut.

Namun, sebelum pengakuan itu dilakukan, suaminya malah terlebih dahulu memutuskan untuj menceraikan dia. Nahas Sekali!

 Nah Kan! Syahrini Kembali Menjadi Bahan Olok-Olokan Netizen, Ternyata Ini Sebabnya

What Do You Think!