BUSET! Wanita Cantik Ini Di Ceraikan Suaminya Hanya Karna Cemburu Pada Hewan Unta, Berikut Kisahnya

BUSET! Wanita Cantik Ini Di Ceraikan Suaminya Hanya Karna Cemburu Pada Hewan Unta, Berikut Kisahnya


Mediatulis.com - Cemburu di dalam kisah percintaan memang sah-sah saja. Banyak yang mengatakan cemburu merupakan tanda cinta, jika cemburu tidak ada maka perjalanan cinta akan terasa hambar dan tidak bermakna. Namun, bagaimana menurut Kamu jika cemburu itu di lakukan  secara berlebihan atau sering disebut cemburu buta?

Nah, cemburu memang merupakan hal yang wajar dan lumrah, Tapi akan menjadi tidak wajar jika itu dilakukan secara berlebihan. Seperti seorang pria asal Arab Saudi ini. Dilansir dari situs Sooperboy.

Pria yang tidak ingin disebutkan namanya itu sampai tega menceraikan sang istri hanya gara-gara cemburu pada seeokor unta yang lebih diperhatikan oleh istrinya itu.

Bermula ketika datang ke rumah keluarga mertuanya yang berada di bagian barat kota Riyadh. Di hadapan mertua dan para saudara-saudara iparnya, sang suami mengeluarkan kata-kata kemesraan untuk menunjukkan bahwasannya keluarganya tampak sangat harmonis.

Tapi, sang istri bukan membalas rayuan dari suaminya, ia malah mengatakan pada suaminya bahwa ia lebih sayang pada pada seekor unta milik ayahnya yang diberi nama Al Waleef. Sontak saja sang suami terkejut.

Dan pada suatu ketika, pria tersebut mengajak istri ke kandang unta milik mertuanya itu. Lalu sang suami meminta untuk ditunjukkan di mana unta Al Waleef yang selalu dipuja-puja oleh istrinya itu.

Sang istri dengan semangat menunjukkan unta ayahnya dan terus memujinya. Pria itupun akhirnya hilang kesabaran dan berkata langsung pada istrinya bahwa ia akan menceraikannya.

Sang suami sakit hati karena sang istri itu terus menerus menunjukkan perhatiaan yang melebihi ke dirinya. Ia bahkan mengatakan bahwa istrinya tersebut tidak lebih hanya seekor binatang dan tidak cocok hidup berdampingan dengan manusia.

Dari tindakan yang dilakukan pria ini, banyak sekali yang mengecam karena sang suami menceraikan istrinya dengan alasan yang tidak masuk di akal.

Wow, Mantan Selebriti Cilik Dena Rachman Ini Mengunggah Sebuah Foto Yang Bikin Netizen Salah Fokus

What Do You Think!