Ngeri! Wanita Cantik ini Cium dan Gigit Mulut Buaya, Selanjutnya Di luar Dugaan

Ngeri! Wanita Cantik ini Cium dan Gigit Mulut Buaya, Selanjutnya Di luar Dugaan


Mediatulis.com - Banyak pertunjukan yang melibatkan hewan buas dan memang sering kali dilakukan di dalam sebuah pertunjukan. Salah satunya adalah atraksi yang melibatkan hewan buaya. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita cantik pada video di bawah ini.

Terlihat dalam video tersebut, seorang wanita cantik yang mengenakan pakaian dengan warna serupa kulitnya. Wanita itu memulai atraksinya dengan menarik seekor bayi buaya dari dalam tempat. Ia menyeret buaya dengan cara cukup kasar, sehingga beberapa kali tubuh buaya itu terpelanting.

Setelah buaya itu keluar dari tempatnya dan berada di atas panggung, lalu wanita cantik itu kemudian menduduki buaya yang mulutnya diikat menggunakan lakban hitam. Ia lalu membuka lakban hitam tersebut secara perlahan sambil terus mendudukinya.

Setelah terlepas barulah wanita cantik itu berdiri, dan buaya tersebut nampak panik sehingga berlarian ke sisi panggung.

Wanita cantik itu kembali menarik buaya tersebut dan mencoba menenangkannya dengan menggunakan tongkat yang terbuat dari kaca. Buaya itu nampak terdiam dan mulai membuka mulutnya.

Melihat buaya itu tenang, wanita cantik tersebut kemudian menghampiri kepalanya dan mulai menunduk ke arah buaya tersebut. Ia lalu mencium moncong dari buaya tersebut dan terus mengarahkannya ke atas.

Tidak cuma itu, wanita cantik itu juga meletakan sebuah kertas di dalam mulut buaya tersebut dan mengambilnya menggunakan mulutnya.

Video yang di lansir dari laman Fanspage CCTV tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali, dan dikomentari hampir 1.5 ribu kali. Video itu juga telah dibagikan sebanyak 28 ribu kali.

Beberapa orang nampak terpukau dengan penampilan dari wanita cantik tersebut, Tapi tidak sedikit juga yang malah menghujat wanita itu

Berikut Videonya : 



 Inilah! 11 Akun Wanita Super Cantik Dan Seksi DI Snapchat Yang Wajib Kamu Tahu

What Do You Think!