Tak Perlu Operasi, Begini Cara Memperbesar Payudara Dengan Murah dan Praktis

Tak Perlu Operasi, Begini Cara Memperbesar Payudara Dengan Murah dan Praktis


Mediatulis.com - Ukuran payudara yang terlihat kecil kerap membuat wanita merasa tidak percaya diri. Pasalnya, ada beberapa wanita yang menganggap bentuk payudara yang kecil itu terlihat tidak menarik dan menurunkan rasa percaya diri.

Alhasil banyak di antara mereka pun jadi tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Oleh karena tidak percaya diri itu, segala macam cara pun dilakukan untuk membuat payudara terlihat lebih besar.

Mulai dari suntik, implan, pijat, sampai obat pembesar payudara pun kerap wanita melakukannya demi mendapatkan bentuk payudara yang ideal.

Tapi cara tersebut memiliki resiko yang cukup besar yang malah menyerang tubuh karena mengandung bahan bahan kimia.

Tapi jangan bersedih hati. Kamu dapat menggunakan trik khusus dengan modal yang sangat murah. Hanya dengan sepasang kaus kaki dan sebuah bra yang berukuran besar!


Cara ini di ajarkan oleh seorang wanita bernama Stacey Brennan lewat channel YouTubenya "Stacey Brennan", Wanita berambut pirang ini mengajarkan tahap demi tahap bagaimana cara membuat payudara kamu terlihat lebih besar tanpa operasi plastik!

Mulanya. Siapkan sebuah bra dengan ukuran yang besarnya 2 atau 3 nomor di atas bra yang biasa kamu pakai dan siapkan juga 2 pasang kaus kaki baru atau bekas tidak masalah asal tidak berbau yah girls.

Perlu di ingat, pilihlah bra dengan ukuran besar yang telah mengandung padding di dalamnya, untuk menunjang besarnya payudara kamu nanti girls. Pakailah bra yang telah kamu siapkan tersebut.
Selanjutnya, dengan perlahan, masukkan tangan kamu ke dalam bra lalu tarik perlahan payudara ke arah luar.

Dengan begitu, payudaramu akan terlihat lebih besar dari payudara kamu sebelum ditarik setengah. Untuk mempertahankan posisi tadi, kamu memerlukan sebuah kaus kaki yang telah terlipat rapih seperti bentuk segitiga.

Lalu masukkan kaus kaki tersebut ke bagian bawah bra. Pada payudara kiri kamu masukkan ke dalam kiri bawah Dan pada payudara kanan kamu masukkan pada posisi kanan bawah. Payudara pun akan terlihat lebih besar!


Untuk menyempurnakannya kamu dapat menggunakan make-up dengan teknik contouring pada dada Kamu Girl's. Dan Boom ! payudara kamu akan semakin terlihat berlekuk dan lebih bervolume.

Sayangnya, dengan berbagai pertimbangan kami tidak dapat menampilkan video tersebut. Namun kalian dapat mencarinya di channel youtube Natalie Boucher.

Thank's For Reading gaes!

BUSET! Pria Asal Lombok Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus Dalam Satu Resepsi, Ini Reaksi Netizen

What Do You Think!