Ngeri! Video Rekaman CCTV Detik-detik Pengunjung Diterkam Seekor Panda, Berikut Videonya

Ngeri! Video Rekaman CCTV Detik-detik Pengunjung Diterkam Seekor Panda, Berikut Videonya


Mediatulis.com - Hewan dengan corak warna bulunya yang khas yakni berwarna hitam putih serta posturnya yang gemuk, Ya! Hewan Panda memang terkesan merupakan hewan yang sangat lucu.

Tapi, jangan salah gaes, Panda ternyata merupakan hewan yang berbahaya. Setidaknya itulah yang terlihat dalam video yang tersebar di medsos pada Minggu (30/10/2016).

Di dalam video tersebut nampak seorang pria yang tengah bergulat dengan seekor panda raksasa di dalam kandang hewan itu di kebun binatang di daerah Jiangxi di wilayah timur China.

Video tersebut terekam kamera CCTV di kandang hewan itu memperlihatkan bagaimana pria itu mengendap masuk ke dalam kandang panda yang bernama Meiling itu.

Berdasarkan sejumlah saksi mata, pria itu berusaha untuk membuat kagum kekasihnya dengan cara mengganggu Panda yang tengah tertidur.

Ketika pria itu tengah mengendap-endap, tiba-tiba saja Panda itu terbangun dan langsung menangkap kaki pria itu.

Kaget kakinya ditangkap, pria itu pun terlihat meronta dan mencoba melepaskan diri namun cengkeraman Panda itu malah makin bertambah kuat dan tidak mau melepaska pria tersebut.

Akhirnya terjadi pertarungan layaknya pegulat antara pria itu dengan sang Panda. Akhirnya, panda tersebut berhasil menjatuhkan pria itu dan menindihnya.

Pria tersebut terlihat seperti menekan-nekan tubuh Panda tersebut, mungkin ingin mencoba "menggelitiki" hewan itu agar melepaskannya.

Setelah upaya penggelitikan pria itu tidak berhasil, pria itu kembali bergulat dengan panda itu kembali dan saat pria itu terbebas dari cengkeraman hewan itu, pria tersebut langsung berlari keluar dari kandang Meiling.

Menurut pengelola kebun binatang, usai insiden tersebut Meiling langsung mendapatkan pemeriksaan medis oleh dokter hewan dan langsung mengawasinya secara ketat. Sejauh ini tidak ada masalah terkait kesehatan Meiling.

Sementara, pria itu langsung kabur meninggalkan kebun binatang setelah ia lolos dari kandang Meiling dan tak dapat dilacak keberadaannya.

Sumber: Kompas.com/Ervan Hardoko

Berikut ini videonya.



Tak Perlu Operasi, Begini Cara Memperbesar Payudara Dengan Murah dan Praktis

What Do You Think!