Theresa - Gadis Cantik Yang Berumur 13 Tahun ini Diusir Orang Tuanya Karena Jatuh Cinta Pada Islam

Theresa - Gadis Cantik Yang Berumur 13 Tahun ini Diusir Orang Tuanya Karena Jatuh Cinta Pada Islam


Mediatulis.com - Seorang gadis cantik yang bernama Theresa kelahiran 25 Agustus 1996 tahun ini harus diusir dari rumah oleh orang orangtuanya lantaran kecintaannya dengan agama Islam.

Theresa mengaku bahwa Islam bukan hanya menjadi agama baginya, Namun Islam adalah suatu hal yang dapat menyejukkan hatinya, terlebih ketika mengenal Islam hatinya menjadi damai.

Dilansir dari laman inafeed.com jum'at (28/10/2016). Pasalnya, Theresa ini adalah seorang mualaf yang jatuh hati dengan islam ketika dirinya masih menginjak bangku SD saat umurnya masih menginjak 13 tahun .

Ketika itu,  dirinya memilih untuk pindah agama dan menjalani agama Islam. Theresa sangat yakin jika Islam ialah agama yang benar sebagai jalan keluar dari segala macam masalah.

Tapi mirisnya, semakin dirinya mencintai islam semakin banyak pula cacian yang datang dari orangtuanya. Orangtuanya tidak menyetujui jika Theresa masuk ke agama Islam. Bahkan Theresa harus dimusuhi oleh orang – orang sekitarnya malah sampai di usir dari rumah.

Theresa pun tetap tabah menghadapi semua cobaan tersebut , dirinya pun akan tetap memperjuangkan Islam sebagai agamanya. Ia benar – benar percaya bahwa Islam adalah pilihan yang benar dan tepat.

Dan dengan hati yang mantap dan niat yang lurus, serta bantuan dari saudara seiman, kini Theresa mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.

Kecintaan Theresa untuk menjadi umat Islam ini karena dia jatuh cinta dengan hijab. Theresa sangat menyukai orang – orang yang memakai hijab untuk melindungi tubuhnya dalam menjaga kesucian.

Bagi Theresa, wanita tercantik di dunia itu adalah wanita yang berhijab. Kecintaannya terhadap islam ini menjadikan dirinya yakin bahwa dengan belajar di jalan Allah akan mampu membantunya mencari jodoh yang bisa menuntunnya ke jalan Allah kelak.

Penyuka kumpulan sajak “Aku” ini terus berusaha mendoakan agar Orang tuanya di berikan hidayah oleh Allah.

SEREM! Anak Kecil Tanpa Wajah ini Bikin Penduduk Jepang Ketakutan, Ternyata Bocah Ini Adalah

What Do You Think!