SEREM! Anak Kecil Tanpa Wajah ini Bikin Penduduk Jepang Ketakutan, Ternyata Bocah Ini Adalah

SEREM! Anak Kecil Tanpa Wajah ini Bikin Penduduk Jepang Ketakutan, Ternyata Bocah Ini Adalah


Mediatulis.com - Penampakan ‘Anak Kecil’ tanpa wajah baru-baru ini membuat heboh warga Jepang. Pasalnya, Anak kecil yang dianggap tengah menunggu kedua orangtuanya itu tidak pernah memperlihatkan rupa wajah dan selalu bersandar di dinding dengan bertutupkan sweater biru di depan kantor properti, Tokyo.

Warga Jepang pun merasa ketakutan dengan kehadiran anak misterius tersebut. Penampakan Anak kecil tanpa wajah ini juga sempat menjadi viral di media sosial setelah pemilik akun Twitter @ya_onogi memposting foto dari anak kecil tersebut.

Onogi yang awalnya curiga dengan kondisi anak tersebut pun berusaha untuk memanggilnya, Tapi tetap saja Anak kecil itu tidak merespon panggilannya.

Saking penasarannya , Onogi pun mulai mencoba menyentuh dan menyingkap tudung jaket yang menutupi wajah si anak kecil tersebut.  Dan betapa kagetnya setelah mengetahui Onogi tahu bahwa Anak tersebut tak mempunyai wajah.


Dan Akhirnya rasa curiga dan ketakutan warga pun terkuak setelah diketahui bahwa Anak kecil tanpa wajah itu hanyalah sebuah manekin yang selama ini didandani seperti anak yang berusia 3 tahun .

Warga pun tidak pernah menyangka jika anak kecil yang selama ini membuat heboh warga setempat  ternyata hanyalah sebuah manekin.

BUSET! Foto Ini Menjadi Viral di Media Sosial, Coba Deh Lihat Ada Bayangan Apa di Pantulan Ketel Ini

What Do You Think!