Tiba-Tiba Darah Mengucur Deras dari Bawah Celana Wanita Ini, Kejadian Selanjutnya Mengerikan

Tiba-Tiba Darah Mengucur Deras dari Bawah Celana Wanita Ini, Kejadian Selanjutnya Mengerikan

Tiba-Tiba Darah Mengucur Deras dari Bawah Celana Wanita Ini, Kejadian Selanjutnya Mengerikan

Mediatulis.com - Menstruasi merupakan hal yang lumrah yang dialami oleh para wanita. Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita sedang mengalami menstruasi, tersebar di YouTube dari channel Trollstation.

Video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1.100.000 kali. Dalam video tersebut, nampak seorang wanita berambut panjang dengan rok pendek yang membawa tas sedang belanjaan.

Wanita yang berada di tengah jalan yang cukup ramai itu, tiba-tiba bertanya pada orang yang ada di sekitarnya apakah mereka memiliki tampon atau pembalut. Dan ternyata ada  salah seorang wanita yang memberikannya.

"Terima kasih, kau baik sekali," kata wanita itu.

"Kalian para lelaki sangat beruntung, kalian tak perlu merasakan hal ini setiap bulan!" ujarnya.

Setelah wanita itu menyeberang, wanita itu kemudian meminta orang-orang tersebut untuk memeriksa dahinya. Siapapun tolong pegang dahiku, apakah aku terserang demam? Tolong periksa suhu tubuhku," katanya.

Seseorang pun akhirnya memegang dahinya. Dan tidak lama orang itu pun meninggalkannya. Wanita itu pun kembali mengeluh kembali.

"Astaga, perutku keram, perutku sakit, Oh Tuhan tolong, Oh Tuhankuuuu.....," ujarnya sambil berteriak.

Kemudian, hal yang tidak diduga pun terjadi. Dari dalam celana wanita ini, terlihat cairan berwarna merah mengucur dengan derasnya. Wanita ini pun berteriak sangat kencang hingga menjadi pusat perhatian orang-orang.

Namun anehnya, tidak ada seorang pun yang langsung datang menghampirinya. Para wanita lainnya ada yang mengerutkan dahi, ada juga yang bahkan ada yang tertawa-tawa melihat kelakuan dari wanita ini.

Para pria juga ada yang menganga dengan berwajah bingung. Namun darahnya terus mengucur, bahkan sampai ia berhasil menyeberangi jalan.

"Tolong aku, tolong, adakah yang punya pembalut, tolong aku, aku tak tahu apa yang terjadi!," teriaknya.

Tidak ada yang perduli dengan wanita itu sampai akhirnya seorang wanita berwajah Asia datang menghampirinya. Ia dengan sigap membasuh kaki dan telapak kakinya menggunakan tissue basah. Seseorang yang merekam kejadian ini pun bertanya pada wanit penolong itu.

"Permisi, nona, apa yang terjadi?," tanyanya.

Tapi wanita itu hanya menoleh dan kembali membersihkan kaki si wanita yang bersimbah darah. Wanita yang berwajah Asia ini pun bertanya pada wanita yang sedang mengalami menstruasi ini.

"Apa yang sebenarnya terjadi padamu?," katanya.

"Aku tak tahu, kurasa aku baru saja mengalami ledakan menstruasi...," jawab wanita tersebut.

Lucunya, semua kejadian ini cuma prank atau kejahilan semata. Video ini dibuat oleh Trollstation, Channel di YouTube yang khusus membuat video prank seperti ini.

Tapi, tujuan mereka tidak hanya sekadar main-main. Mereka sengaja membuat video prank seperti ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kepedulian masyarakat.

Namun ternyata, kebanyakan orang tersebut malah nampak tidak peduli. Video tersebut pun jadi sorotan banyak netizen. Mereka merasa miris karena orang yang berada di sekitarnya ternyata tidak sepeduli itu pada seorang wanita yang sedang haid.

Untuk lebih jelasnya, tonton videonya berikut ini.



HEBOH! Regina Stephanie Cruz, Dosen Cantik Yang Bikin Para Mahasiswanya Klepek-Klepek

What Do You Think!