Video - Ngakak! Perhatikan Tangan Kanan Wanita Yang Berbaju Biru Ketika Wahana Ekstrem Ini Mulai Bergerak

Video - Ngakak! Perhatikan Tangan Kanan Wanita Yang Berbaju Biru Ketika Wahana Ekstrem Ini Mulai Bergerak


Mediatulis.com - Ketika bermain wahana yang ekstrem, terkadang kita tidak sadar dengan apa yang telah kita lakukan. Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang sedang menaiki wahana ekstrem bersama bule ini. Aksinya itu nampaknya terekam oleh kamera yang diletakan pada wahana tersebut.

Nampak dalam video, ada tiga orang yang menaiki wahana ekstrem tersebut. Seorang pria di sisi kiri, wanita dewasa di tengah, dan wanita lebih muda ada di sisi kanan. Ketiganya nampak bersiap sebelum wahana itu di mulai.

Mereka melihat ke arah atas dan berusaha menenangkan diri. Tiba-tiba saja wahana yang mereka naiki mulai meluncur ke atas. Terlihat ketiganya berteriak dengan histeris sambil memejamkan mata.

Wanita yang duduk di tengah itu terlihat panik. Ia terlihat memegang dada di bagian kirinya. Sementara si bule nampak memegang besi di samping tempat duduknya.

Kemudian wanita yang lebih muda hanya terlihat berteriak sambil memegang tali pengaman yang ada di dada dengan kedua tangannya.

Ketika tubuh mereka mulai diturunkan dan di naikan kembali, wanita yang berada di tengah mulai mencari perlindungan dengan memegang wanita yang ada di sisi kirinya.

Dengan matanya yang masih tetap terpejam, wanita itu nampaknya masih menahan ketakutannya. Ia sesekali membuka matanya sambil berteriak 'Allah hu akbar'.

Semakin takut, wanita yang berada di tengah itu mulai mencari perlindungan ke si bule yang disebelahnya.

Sambil tangan kirinya memegang besi di belakang, tangan kanannya nampak berusaha memegang pria yang ada di sampingnya.

Ia mulai memegang dada si bule itu, kemudian turun ke perut, dan terakhir malah turun ke bagian celananya.

Melihat aksi wanita itu, si bule yang ada di sampingnya hanya tertawa dan memindakan tangan wanita itu ke pahanya.

Sambil menahan tawa, si bule mencoba mengajak bicara wanita yang sedang ketakutan itu. Ia lalu mencolek wanita itu dan memberitahu apa yang telah ia lakukan kepada pria itu barusan.

Masih terlihat wajah yang ketakutan, wanita itu tertawa membayangkan yang telah ia lakukan barusan. Si bule itu pun malah menjadi tertawa.

Ketika permainan itu mulai berhenti, sang bule itu mengingatkan kembali apa yang dilakukan oleh wanita tersebut.

Ia lalu melihat bule itu lagi dan tak kuat menahan tawanya. Wanita itu berusaha menceritakan kepada wanita di sampingnya, sambil tertawa.

Namun wanita yang di sampingnya nampaknya masih trauma dan tidak tertarik dengan cerita si bule.

Sementara wanita itu terus tertawa dengan si bule tersebut sambil membayangkan apa yang terjadi barusan.

Berikut Videonya : 



VIDEO - Inilah Kehidupan Rakyat Indonesia Sebelum Merdeka, Kamu Pasti Bakal Lebih Bersyukur 

What Do You Think!