Wow! Ini Lho Sosok Yang Jadi Bayi Matahari di Serial Teletubbies, Sekarang Ia Telah Tumbuh Dewasa

Wow! Ini Lho Sosok Yang Jadi Bayi Matahari di Serial Teletubbies, Sekarang Ia Telah Tumbuh Dewasa


Mediatulis.com - Apakah kalian masih ingat dengan bayi menggemaskan yang menjadi matahari yang tersenyum cekikikan di film anak-anak Teletubbies?

Acara Teletubbies ini pertama kali ditayangkan di Televisi pada tahun 1997 dan cukup sukses menarik perhatian dan minat anak-anak.

Satu ikon unik selain keempat karakter dari Teletubbies ialah sesosok bayi matahari yang suka sekali cekikikan dan selalu muncul ketika pagi dan sore hari.

Dan tahukah kalian jika bayi itu telah tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik gaes?

Dilansir dari Dailymail, Belakangan ini beredar rumor identitas dari bayi matahari itu ternyata adalah seorang bintang Amerika yang bernama Jessica Smith. Tapi, sebenarnya bukan!

Jess smith bayi matahari di teletubbies | dailyentertainmentnews
Pemeran bayi matahari ini bernama Jess Smith yang berasal dari Chatham bukan Jessica smith, Jess mulai muncul di acara Teletubbies ketika ia berusia sembilan bulan.

Kini ia telah berumur 21 tahun dan tengah duduk di bangku kuliah di Canterbury Christ Church University.

Tapi sayang, identitas dan popularitasnya sebagai bayi matahari tidak pernah dipublikasikan sampai ia dewasa, hanya keluarganya dan beberapa temannya saja yang mengetahuinya.

Jess Smith mulai terangkat namanya setelah ia merayakan ulang tahunnya yang ke 19 tahun. Sebenarnya Jess tidak ingin mempublikasikan identitasnya.

Namun karena banyaknya orang-orang yang mengaku sebagai bayi di acara teletubbies tersebut, atas dorongan teman dan keluarganya, akhirnya Jess mengungkapkan identitasnya sebagai bayi matahari.

Banyak orang yang menilai Jess masih mirip dengan wajah bayi matahari dan tidak memiliki perubahan yang banyak di wajahnya.

Untuk menguatkan konfirmasinya itu, Jess juga menampilkan surat yang diterima oleh orang tuanya dari Courtyard Productions di Four Elms, Kent, pada 17 Juni 1996, di Akun Facebooknya.

Jelas bukti ini menampik rumor dan membuktikan bahwa pemeran bayi di serial Anak-anak tersebut bukanlah bintang Amerika yang bernama Jessica Smith.

"Dulu waktu kecil aku suka melihat acara Teletubbies dan tertawa bersama bayi mataharinya yang lucu, namun setelah aku beranjak dewasa, aku akhirnya tahu bahwa itu adalah aku," ungkapnya.

Ngomong-ngomong, Terpilihnya Jess sebagai pemeran bayi matahari itu Ketika ibunya yaitu Anji Smith (46), membawanya untuk ditimbang di Rumah Sakit Edenbridge, Kent.

Jess smith bayi matahari di teletubbies | dailyentertainmentnews
Kemudian ia dilirik oleh seorang health visitor yang kebetulan ditugaskan oleh Ragdoll Productions untuk menemukan bayi yang sangat mudah tersenyum.

Nah, berkat senyuman lucu yang mempu menyihir penonton itu, Jess telah berhasil terpilih menjadi bayi matahari di serial anak-anak tersebut.

Saat proses syuting, baby Jess hanya didudukkan di atas kursi tinggi agar ia melihat ke arah bawah supaya terlihat seperti seperti matahari yang sedang melihat ke bumi.

Jess smith bayi matahari di teletubbies | twimg
 Agar ia melihat kebawah dan menampilkan senyum yang super menggemaskan itu, ayahnya yang bernama Bill (51), bermain boneka beruang di belakang kamera agar bayi Jess tertawa.

Saat acara itu kali pertama akan muncul di TV, perusahaan produksi mengirim video ke pihak keluarga dan membuat keluarga sangat senang menyaksikan Jess ada di layar kaca.

Karena waktu itu tidak ada yang dapat memprediksi keberhasilan acara tersebut, Jess hanya dibayar 250 pounsterling atau sekitar Rp 4.000.000, juga tambahan sekotak mainan.

Tapi dengan bayaran sekecil itu, keluarga Jess tidak pernah merasa kecewa sama sekali.

 Tips! Jangan Pernah Simpan Tomat Di Dalam Kulkas, Ternyata Ini Alasannya

What Do You Think!