Wow! Wanita Yang Punya Gigi Gingsul Akan Di Beri Peringkat Di Jepang, Ini Alasannya

Wow! Wanita Yang Punya Gigi Gingsul Akan Di Beri Peringkat Di Jepang, Ini Alasannya


Mediatulis.com - Manusia banyak sekali memiliki keragaman bentuk gigi. Seperti gigi gingsul yang tumbuh secara tidak rapih di dalam mulut. Di Indonesia sendiri memiliki gigi gingsul kerap dianggap jelek dan tidak menarik. Gigi yang cantik ialah gigi yang rata dan tidak tumbuh sembarangan seperti gigi gingsul ini.

Namun di Jepang gigi gingsul ini malah menjadi trend. Banyak wanita yang rela menghabiskan uangnya untuk pergi ke klinik gigi demi melakukan perawatan khusus agar dapat memiliki gigi gingsul.

Ini dikarenakan gigi gingsul yang disebut di sana dengan "yaeba" ini dianggap dapat menciptakan senyuman yang terlihat lebih manis.

Bukan Hanya itu saja, gigi gingsul juga dianggap bisa membuat seseorang menjadi nampak lebih muda, imut, dan menggemaskan.

Parahnya lagi, bagi mereka "wanita" yang memiliki gigi gingsul akan diberi peringkat di Jepang. Beberapa artis Jepang yang sudah memiliki gigi gingsul alami tetap mempertahankan gigi gingsulnya demi mendapatkan peringkat yang tinggi di sana.

Nah! Seharusnya kamu beruntung yah Jika punya gigi gingsul. Kalau di Indonesia sendiri ada Nabila JKT48 yang terkenal dengan gigi gingsulnya itu yang membuat senyumnya nampak sangat manis.


Wow! Sopir Bus Wanita Ini memiliki Skill Tingkat Dewa Yang Bikin Heboh Netizen! Lihat Videonya

What Do You Think!