7 Fakta Menarik tentang Game "Watch Dogs 2" Yang Sedang Populer

7 Fakta Menarik tentang Game "Watch Dogs 2" Yang Sedang Populer


Mediatulis.com - Game "Watch Dogs 2" mungkin memang bukan termasuk dalam kategori “The Most Anticipated Game” atau game yang paling ditunggu para gamers tahun ini. Tapi, dari pihak pengembang sendiri, Ternyata Ubisoft rupanya telah melakukan berbagai rombakan untuk memperbaiki kesalahannya dalam seri Watch Dogs sebelumnya yang masih memiliki banyak kekurangan.

Game ini telah dirilis pada 15 November lalu untuk konsol Xbox One dan PlayStation 4, sementara untuk game PCnya sendiri akan menyusul pada 29 November. Setelah dirilis, siapa sangka game ini cukup menarik banyak review positif dari para gamer.

Hingga saat ini, Ubisoft sendiri telah memberikan beberapa bocoran terkait alur dan fitur-fitur terbaru dalam Watch Dogs 2. Cerita utamanya yang non-linear hingga adegan hacking yang lebih menantang. faktanya, ternyata masih banyak juga yang belum diketahui gamer hingga saat ini.

Nah Berikut Kami rangkum 7 Fakta Menarik tentang Game "Watch Dogs 2" yang sedang populer.

1. Lupakan Illinois, kini saatnya berpindah ke San Francisco

Kamu mungkin sudah mengetahui kabar tentang pindahnya setting cerita Watch Dogs dari Illinois ke San Francisco. Namun, kamu mungkin juga belum tahu kalau atmosfer yang ditawarkannya juga begitu berbeda. kalau dalam game seri pertamanya kamu sering disuguhkan dengan nuansa yang ‘abu-abu’, kali ini Ubisoft menciptakan dunia yang lebih ‘ceria’ dengan warna.

2. Tiga pilihan mode dalam online mode

Bocoran dari pihak pengembang, Watch Dogs 2 akan dilengkapi dengan tiga pilihan pada online mode. Di antaranya kamu bisa memilih untuk saling bekerja sama, memburu para pengacau, atau memilih peran sebagai mangsa para headhunters.

3. Aksi Parkour yang mirip game Assassin’s Creed

Dalam seri Watch Dogs sebelumnya, Aiden Pearce sebagai karakter utama yang dinilai hanya memiliki gerakan yang amat terbatas. Untuk kali ini, Ubisoft memperbaiki kesalahannya dengan membuat sang karakter utama Marcus Holloway memiliki skill parkour layaknya pada game Assassin’s Creed.

4. Kontrol kendaraan yang semakin mudah

Pada seri Watch Dogs sebelumnya. kamu mungkin agak sulit untuk mengontrol kendaraan, Nah! Untuk kali ini para fans Watch Dogs akan dapat mengontrol kendaraan dengan lebih mudah. Selain itu, Kamu juga mampu berkendara sambil menembak layaknya GTA.

5. Hacker asli turut dilibatkan

Untuk membuat sebuah ide sentral agar menjadi lebih otentik, para pihak pengembang Ubisoft Montreal pun memutuskan untuk melibatkan hacker asli. Para hacker ini yang kemudian ambil bagian dalam proses penulisan skrip, mekanika game, dan tentunya pengetahuan mereka mengenai istilah-istilah slang di kalangan hackers untuk diterapkan pada karakter utama dalam game.

6. ctOS terbaru yang lebih powerful

Dibandingkan dengan game Watch Dogs sebelumnya, sistem terbaru dalam Watch Dogs 2, yaitu ctOS 2.0 dinilai lebih powerful. Bahkan, beberapa menyebutkan bahwa sistem ctOS 2.0 akan jauh lebih berbahaya.

7. Grafis yang lebih baik

Kamu mungkin masih ingat betapa grafis di dalam game sebelumnya benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan yang ada di dalam trailer. Rupanya, Ternyata, Ubisoft mendengarkan keluhan fans dengan memperbaiki kualitas grafis dalam Game Watch Dogs 2 ini.

Nah itulah 7 Fakta Menarik tentang Game "Watch Dogs 2" yang sedang populer. Semoga bermanfaat.

 Uniknya Hotel Shinagawa Prince di Jepang Yang Memiliki Akuarium Raksasa 

What Do You Think!