Uniknya Hotel Shinagawa Prince di Jepang Yang Memiliki Akuarium Raksasa

Uniknya Hotel Shinagawa Prince di Jepang Yang Memiliki Akuarium Raksasa



Mediatulis.com - Salah satu tempat objek wisata di Tokyo yang wajib kamu kunjungi adalah Epson Aqua Park Shinagawa yang berada di dalam Shinagawa Prince Hotel. Kamu dapat menikmati pemandangan bawah laut dengan menelusuri sebuah terowongan raksasa.

Kamu dapat melihat berbagai macam hewan laut mulai dari ikan tuna, ikan karang besar, hiu karang hitam, ikan pari raksasa, hingga ikan hiu todak yang cukup langka.

Selain kamu dapat melihat berbagai hewan laut, Kamu juga dapat menikmati beberapa pertunjukan bawah laut seperti pertunjukan singa laut, lumba-lumba hingga paus pembunuh. Uniknya, semua pertunjukan tersebut tidak digelar di tempat terbuka seperti pertunjukan hewan laut pada umumnya.


Namun di dalam ruangan dengan permainan lampu yang cerah sehingga semakin menambah meriah suasana.

Kamu juga dapat menyaksikan pertunjukan penguin yang lucu-lucu. Epson Aqua Park mengoleksi empat jenis penguin lho, termasuk penguin raja yang terkenal memiliki ukuran tubuh yang besar.

Penguin-penguin tersebut dilepas bebas di area yang dibuat mirip habitat aslinya di Kutub Utara. Desain dekorasinya dapat membuat kamu dapat menikmati aksi para penguin ini ketika mereka berenang dengan lincahnya.


Anak-anak bahkan dapat bermain bersama penguin yang berenang di sepanjang pinggir kaca pembatas. Salah satu acara yang paling ditunggu di Epson Aqua Park ini adalah ketika memberi makan hewan lucu itu.

Namun Acara utama dari Epson Aqua Park adalah pertunjukan lumba-lumba. Pada area ini mendominasi mayoritas akuarium dan mampu menampung 1.350 pengunjung. Pertunjukan lumba-lumba ini digelar empat kali dalam sehari.


Dalam pertunjukan ini, kamu dapat menyaksikan pertunjukan lumba-lumba garis putih Pasifik, dua lumba-lumba hidung botol Atlantik dan seekor paus pembunuh yang sangat besar.

Wah semakin menarik yah, untuk lebih lengkapnya kamu dpat melihat video di bawah ini.



15 Inspirasi Desain Bekal yang Lucu, Unik Dan Juga Sehat

What Do You Think!