HEBOH! Ternyata Video Lagu PPAP Ada Versi Panjangnya, Lihat Deh Perbedaannya

HEBOH! Ternyata Video Lagu PPAP Ada Versi Panjangnya, Lihat Deh Perbedaannya


Mediatulis.com - "I have a pen, I have an Apple, Uh! Apple pen...! I have a pen, I have pineapple, Uh! Pineapple pen!"

Kalau ada teman, keluarga, atau rekan kerja kamu mencoba menyanyikan lirik lagu tersebut di atas, maka dapat dipastikan mereka telah terjangkit virus PPAP.

Apa itu PPAP? PPAP atau singkatan dari Pen-Pinepaple-Apple-Pen ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh musisi dan komedian asal Jepang yakni Kazuhiko Kosaka atau yang sering di dipanggil Piko-Taro yang diunggah ke situ YouTube.

Seperti virus yang menyebar luas di internet, video dari lagu PPAP ini mendadak viral dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Menurut Informasi yang mediatulis kumpulkan, PPAP mulai jadi perbincangan netizen sejak Minggu (25/9/2016) malam di Indonesia. Pasalnya, video klip lagu PPAP tersebut telah diunggah sejak 26 Agustus 2016 lalu ke situs YouTube.

Nah Baru Baru ini Neetizen di hebohkan kembali dengan Video PPAP versi panjangnya, dan vidoe tersebut telah di tonton 8,5 juta kali sejak artikel ini di tulis.

Untuk lebih jelasnya kalian dapat membandingkannya video di bawah:

Video Pen-Pinepaple-Apple-Pen Versi Pendek/Singkatnya:



Apa bedanya dengan video PPAP versi yang pendek. Kalau kalian penasaran perbedaannya, hmm... sebenarnya sih sama saja hanya durasi dan ending akhirnya yang terlihat beda. ada versi ciuman imut dari piko-taro. Simak deh.

Video Pen-Pinepaple-Apple-Pen Versi panjang/terbaru:



Nah Itulah Video PPAP versi panjangnya yang menjadi trend di youtube, sampai artikel ini di buat video ini telah masuk nominasi #23 trending video di youtube.

 Ternyata Inilah Makna Dari Lagu Daerah Kalimantan Selatan "Ampar-Ampar Pisang"

What Do You Think!