Inilah 5 manfaat lain dari Kuteks Yang Belum banyak Orang Ketahui

Inilah 5 manfaat lain dari Kuteks Yang Belum banyak Orang Ketahui

Inilah 5 manfaat lain dari Kuteks Yang Belum banyak Orang Ketahui

Mediatulis.com - Kuku merupakan daerah yang paling banyak di percantik oleh wanita. Pada umumnya, wanita sering melakukan perawatan kuku serta mewarnainya dengan cat kuku atau biasa di sebut kuteks.

Tapi, tahukah Kamu, selain untuk mewarnai kuku, ternyata kuteks dapat dimanfaatkan untuk hal lain. Berikut adalah fungsi lain dari kuteks yang dapat kamu coba di rumah.

1. Mengingat kunci

Kamu sering lupa mana kunci pintu rumah, mana kunci lemari, dan kunci kunci lainnya? Tandai bagian atas kunci dengan kuteks agar Kamu lebih mudah mengingat kunci mana yang sesuai dengan warnanya tersebut. Misalnya, warna biru untuk kunci lemari dan warna pink untuk kunci rumah.


2. Menandai charger ponsel

Jika charger ponsel sering dipinjamkan orang lain. Coba tandai dengan cara memoleskan kuteks pada permukaan charger agar kamu dapat dengan mudah mengetahui mana charger milik kamu. Selain itu, mewarnai charger dengan kuteks  dapat membuat charger kamu akan terlihat lebih unik dibandingkan jika hanya memiliki satu warna.

3. Mempercantik hiasan rambut

Poleskan Kuteks pada permukaan jepit rambut agar nampak terlihat lebih cantik. Kamu juga dapat menggunakan alat nail art untuk membuat detail lebih kecil agar hiasan rambut kamu itu nampak lebih menarik.

4. Menghias sepatu

Bosan dengan warna sepatu yang itu-itu saja, Namun kamu tidak mau mengeluarkan banyak biaya untuk membeli sepatu baru? Perbarui sepatu Kamu dengan memoleskan kuteks pada beberapa bagiannya, seperti pada sol, pada bagian heels, atau pada bagian kulitnya. Lapisi juga dengan top coat agar lebih tahan lama.

5. Mewarnai kalung & Gelang

Kamu punya kalung dan Gelang berbahan akrilik? Kamu bisau hias dengan polesan kuteks agar penampilannya lebih unik dan berbeda dari yang lain.

Nah itulah 5 manfaat lain dari Kuteks Yang Belum banyak Orang Ketahui

Inilah 20 Game Horor Yang Akan Membuat Halloween Kamu Menjadi Lebih Seru

What Do You Think!