Ngeri! Pria Ini Tewas Gara-Gara Bermain Game Online Bergadang Selama 3 Hari

Ngeri! Pria Ini Tewas Gara-Gara Bermain Game Online Bergadang Selama 3 Hari


Mediatulis.com - Nasib tragis menimpa pria ini, hanya karena game online ia harus kehilangan nyawanya. Pria ini ditemukan meninggal di sebuah warnet langganan yang sering di sewanya untuk bermain game.

Menurut penuturan penjaga warnet, Hsieh telah kecanduan bermain game online sudah sangat berat. Dia selalu datang ke warnet untuk bermain game online dan ketika itu dia sampai 3 hari begadang dan tidak tidur.

Mirisnya, pria pengangguran ini ditemukan nyaris membusuk dan pengguna warnet lainnya tidak ada yang mengetahui bahwa ia telah meninggal. Saat ditemukan, Hsieh dalam kondisi tertelungkup dengan wajah yang menghadap ke bawah seperti orang tertidur.

"Dia seperti orang tertidur ketika ditemukan dengan kondisi wajah yang menghadap ke bawah di atas meja seperti yang biasa ia lakukan. Kami tidak tahu kalau kalau dia sudah meninggal saat itu," ujar salah satu pegawai warnet. seperti dikutip dari Independent.co.uk.

Kasus kecanduan akan game online memang sangat marak terjadi, terutama di China. Sebelumnya juga pernah kejadian seoarang pria telah ditemukan tewas setelah begadang selama 5 hari hanya untuk main game online.

 4 Hal Ini Jangan Kamu Upload Ke Sosial Media Facebook, Bisa Bahaya Nantinya

What Do You Think!