Serem! Hantu Gadis Kecil Tertangkap Kamera di Sebuah Konser Musik

Serem! Hantu Gadis Kecil Tertangkap Kamera di Sebuah Konser Musik


Mediatulis.com - Makhluk halus tidak selalu menampakkan dirinya di tempat-tempat yang sepi dan angker. Nyatanya, Di sebuah acara musik yang ramai sekalipun makhluk halus ini juga sring menampakan dirinya.

Beberapa bulan yang lalu dalam sebuah konser band Kahitna di Indonesia netizen dihebohkan dengan penampakan sesosok makhluk mirip kuntilanak, dan kali ini giliran sebuah konser musik yang di selenggarakan di negara Australia.

Pasalnya, sebuah foto yang beredar dalam akun Facebook milik Good Life Festival. Mengungkapkan penampakan yang tidak biasa terjadi dalam sebuah acara konser musik di Brisbane, Australia.

Sesosok hantu wanita di atas atap bangunan samping kiri panggung yang terlihat seperti sedang memperhatikan keramaian pengunjung konser.

Dilansir New Zealand Herald, pihak penyelenggara acara tersebut kemudian mencoba memberi penjelasan melalui sosial media tentang dugaan tampilan hantu yang membuat netizen takut.

Mereka pun membandingkan dengan hasil fotografer yang mengambil foto aslinya yang menampilan sosok hantu itu memang berada di sana. Jadi, penampakan sesosok makhluk halus ini bukan sekedar hasil rekayasa internet.

Penjelasan panitia Good Life Festival mengatakan bahwa hantu itu merupakan “seorang perempuan kecil yang tengah memegang boneka beruang teddy atau Teddy Bear dan mengambang di atap bangunan sambil mengamati jalannya festival.”

Hiii,, serem ya gaes untung gak ada yang lihat ya pentontonnya.

25 Desain Sepeda Unik Dan Futuristik yang Ada di Dunia 

What Do You Think!