Video 4 Modus Hindari Razia Polisi Versi Satlantas Aceh Besar Ini Jadi Viral

Video 4 Modus Hindari Razia Polisi Versi Satlantas Aceh Besar Ini Jadi Viral


Mediatulis.com - Beberapa pekan lalu, Satlantas Aceh Besar membuat video komedi tentang Pen Pinneapple Aple Pen (PPAP) yang tengah menjadi viral namun dalam versi polisi.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Aceh Besar memang di kenal kreatif dalam menyampaikan pesan-pesan kepada pengguna jalan agar berlaku tertib saat berlalu lintas.

Pesan-pesannya itu disampaikan melalui video-video yang terbilang cukup unik dan mengandung unsur humor di dalamnya. Yang kemudian mereka unggah ke media sosial. Video mereka pun sudah terbukti dari banyaknya netizen yang menyukai video yang mereka unggah.

Kali ini, Satlantas Aceh Besar kembali membuat video pesan lalu lintas. Dalam videonya kali ini bercerita tentang 4 modus atau cara pengendara motor menghindari razia.

Video pertama yang berjudul (part 1) telah diunggah kedalam akun instagram. Sedangkan untuk video versi lengkapnya telah diunggah ke Youtube.

Nah Penasaran Dengan Videonya? yuk simak video di bawah ini:

#Versi Instagram



Untuk video yang diunggah ke Youtube, empat modus yang sering dipakai untuk mengelabui petugas polisi saat operasi antara lain pura-pura kesurupan, mengaku jadi salah satu anggota, mengaku anak jenderal dan juga berpura-pura bisu dan tuli.

Ini Versi Full yang di unggah ke youtube :

#Versi Youtube




Wow! Para ilmuwan Temukan Danau Dalam Laut di Teluk Meksiko, Berikut Videonya

What Do You Think!