BUSET! Di Malaysia Ada Lomba Menyusui Suami, Lihat Videonya Disini

BUSET! Di Malaysia Ada Lomba Menyusui Suami, Lihat Videonya Disini


Mediatulis.com - Sebuah perlombaan unik yang digelar oleh warga berikut ini menjadi viral di media sosial. Pada umumnya para ibu biasanya menyusui bayi atau anak-anak mereka yang masih berusia dibawah lima tahun Namaun berbeda dengan video yang berikut ini.

Dikutip dari laman Mynewshub.com, kegiatan ini mungkin belum pernah didengar atau jarang sekali diadakan secara terbuka di depan umum.

Meski begitu, beberapa orang sepertinya telah berani melakukan hal tersebut bahkan mereka juga nampak terlihat senang dengan kegiatan itu.

Perlombaan ini diberi nama Menyusui suami. Eits jangan ngeres dulu ya gaes, perlombaan menyusui ini bukan merupakan suatu hal yang porno. Melainkan adalah satu kegiatan yang menghibur bagi masyarakat setempat.

Kegiatan inilah yang terjadi di negari Cik Siti Wan Kembang, Kelantan, Malaysia baru-baru ini. Sebuah video yang menampilkan perlombaan para istri menyusui suami mereka masing-masing menggunakan botol susu itu menjadi viral di jejaring sosial.

Video ini membuat netizen ngakak, Pasalnya, ekspresi dari para suami yang terlihat berlagak seperti seorang bayi. Mereka tidur di pangkuan istrinya, sambil menyedot sebuah botol susu yang dipegang oleh istrinya.

Para suami itu bersaing sesama peserta lainnya untuk menghabiskan susu yang terdapat dalam botol tersebut.

Beragam reaksi wajah para suami ketika berlomba menghabiskan susu itu membuat netizen yang menonton tidak kuat menahan tawa.

Kebanyakan dari para netizen mengatakan dirinya tidak kuat menahan tawa ketika melihat video tersebut. Beberapa netizen juga ingin mencoba perlombaan tersebut.

Mereka menilai, ide ini dapat menjadi salah satu cara untuk mengeratkan hubungan kekeluargaan yang semakin pupus akibat perkembangan teknologi pada zaman ini.

Berikut Videonya:


Baca Juga :  Pria Ini Terlihat Mencoba Mengangkat Bayi Di Sebuah Supermarket, Kejadian Berikutnya Mengejutkan !

What Do You Think!