Pria Ini Terlihat Mencoba Mengangkat Bayi Di Sebuah Supermarket, Kejadian Berikutnya Mengejutkan !

Pria Ini Terlihat Mencoba Mengangkat Bayi Di Sebuah Supermarket, Kejadian Berikutnya Mengejutkan !


Mediatulis.com - Telah menjadi satu kebiasaan bagi para orangtua untuk mengajak anaknya ketika berbelanja ke supermarket. Beberapa supermarket pun telah memberikan fasilitas untuk memudahkan para orangtua yang berbelanja sambil membawa anaknya.

Sebut saja, sebuah troli yang didesain untuk dapat membawa belanjaan sekaligus untuk membawa anaknya. Meski dengan begitu, para orangtua harus tetap mengawasi anaknya.

Jangan sampai kejadian yang menimpa seorang ibu asal Amerika Serikat ini menimpa Anda juga. Lagi heboh, sebuah video yang diunggah oleh perempuan yang bernama Florence C. Monauer.

Pasalnya, Video tersebut merupakan hasil rekaman CCTV sebuah supermarket di mana ia tengah berbelanja. Dalam video unggahan tersebut Florence menuliskan keterangan yang berbunyi sebagai berikut:

"Kejadian ini terjadi di Houston, Texas di H-Mart. Aku bakal kesal jika mereka kehilangan reputasi. Karena mereka sudah membantu sekali dalam hal ini. Aku pun punya bukti.

Biarkan aku menjelaskannya terlebih dahulu karena pada mulanya aku terlihat biasa saja. Aku fikir dia hanya orang yang sangat ramah dan mungkin dia tidak paham tindakan seperti itu tidaklah pantas.


Aku tidak ingin mempermasalahkannya dan aku sebenarnya tidak mau berasumsi bahwa dia bukanlah orang baik.



Aku sangat marah pada diriku sendiri karena telah membiarkannya menyentuh anakku walau hanya dalam beberapa detik.



Semakin aku memikirkannya, semakin aku menyadari ada yang tidak beres dengan dia. Tolong lihat apa yang dilakukan laki-laki ini!" 

Mulanya, tdak ada yang salah dengan video tersebut. Florence nampak sedang asyik memilih barang, sedangkan anaknya dibiarkan duduk di atas troli.

Tiba-tiba datang seorang Pria yang mengenakan baju merah, celana pendek berwana hitam dan mengenakan sandal.

Pria itu tiba-tiba menggendong anak Florence. Florence yang tengah asyik memilih belanjaan langsung sigap menghampiri pria yang sedang menggendong anaknya itu.

Pria itu juga mendadak ingin meletakkan sang anak kembali ke troli, meskipun sempat beberapa saat menggendong bocah tersebut.

Dan akhirnya pria itu menyerahkannya bocah itu pada Florence. Kalau kamu perhatikan dalam video, antara Florence dan pria itu nampak tidak ada masalah.

Keduanya terlihat bermain dan tidak ada gerak-gerik yang mencurigakan. Pada akhir video, pria misterius itu berjalan meninggalkan Florence dan anaknya.

Banyak netizen yang geram karena pria itu tidak seharusnya menggendong anak orang lain dengan sembarangan.

Lihat Videonya di bawah ini:



 Gadis Cantik Ini Bikin Heboh Netizen Karena Selfie Di Tempat-Tempat Berbahaya, Berikut Foto-fotonya

What Do You Think!