BUSET! Wanita ini Masuk Penjara Karena Rumahnya Sering Dimasuki Pria, Ternyata Ini Yang Ia Lakukan

BUSET! Wanita ini Masuk Penjara Karena Rumahnya Sering Dimasuki Pria, Ternyata Ini Yang Ia Lakukan


Mediatulis.com - Sue Merral merupakan Ibu lima anak yang telah usia 50 tahun, Ia ditangkap polisi dengan tuduhan telah menjadi pemimpin dari kelompok kejahatan Melbourne Apex Geng. Di dalam rumahnya, polisi juga telah menemukan berbagai macam barang curian.

Dilansir dari laman Daily Mail, Minggu (23/10/2016) menuliskan, Sue Merral diketahui sering memasukan pemuda-pemuda dalam kelompok tersebut ke dalam rumahnya.

Para pemuda bahkan menyebut rumah Merral merupakan rumah aman atau safe house. Mereka selalu masuk ke dalam rumah itu setelah mereka bertindak kejahatan. Di rumahnya lah mereka menghilangkan jejak.


Belum diketahui aktivitas apa yang mereka lakukan di sana? Namun faktanya polisi telah menemukan barang-barang mewah mulai dari ponsel, tablet, perhiasan hingga kendaraan yang diduga adalah barang-barang hasil kejahatan dari kelompok tersebut.

Temuan polisi ini ialah hasil dari pengusutan serangkaian kasus yang Merral lakukan, mulai dari penipuan, pencurian, sampai sumpah palsu. Merral diseret ke meja hijau pada awal tahun ini.

"Dia aktif terlibat dalam barang-barang ini, dalam menerima mereka dan menyediakan tempat yang aman untuk geng Apex," kata Hakim Julie Ann O'Donnell.

Pengadilan juga mendapat kesaksian bahwa anggota Geng Apex telah melakukan serangkaian pencurian di daerah tempat tinggal Merral. Bahkan, Geng Apex juga pernah melakukan teror dan pembajakan mobil.


Merral kemudian dijatuhi hukuman 18 bulan penjara, termasuk mengikuti pembinaan orangtua. Kepada hakim, Merrall bersikukuh tidak mengetahui apa-apa dengan aktivitas para pemuda yang berada dirumahnya.

Ia juga tidak mengetahui barang-barang yang dibawa para pemuda tersebut ke dalam rumahnya itu adalah hasil dari kejahatan.

Pengacara Merrall, Costas Kilias menambahkan kalau kliennya itu hidup dalam ketakutan dan harus menyerah kepada tekanan para pemuda ini untuk menggunakan rumahnya.


Walaupun demikian, hakim tetap berpendapat lain. Ia tetap menyalahkan Merrall dengan alasan usianya.

"Dia adalah orang dewasa. Mereka anak-anak. Dia telah membiarkan hal ini terjadi," kata hakim itu.

 BUSET! Di Amerika Ada Ajang Pencarian Bakat Bintang Porno Yang Benama "The sex Factor"

What Do You Think!