Wow! 2 Wanita Cantik Di balik Tarian Yang Menjadi Trend Baru Dan Viral Ini, Ternyata Adalah

Wow! 2 Wanita Cantik Di balik Tarian Yang Menjadi Trend Baru Dan Viral Ini, Ternyata Adalah


Mediatulis.com - Yah, Namanya Juga Trend, sifatnya juga pasti dinamis. akhir-akhir ini kita tahu trend baru dari negara Jepang yaang sudah membuat tarian dan lagu yang berjudul Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) kan.

Saking boomingnya, banyak orang yang menirukan gerakan PPAP tersebut untuk dibuat sebuah video baru lagi. Namun kali ini, ada sebuah video trend baru yang menjadi viral di berbagai jejaring sosial dunia.

Kali pertama melihatnya mungkin hal ini akan sedikit menyeramkan. Tapi ketika diperhatikan, ternyata fenomena tarian ini unik dan menarik.

Trend baru ini lama-lama mencuri perhatian karena gerakan yang juga mengasyikkan, seperti dua orang yang seakan mengajak untuk bergoyang.


Ditambah, lokasi menari mereka bukan di tempat yang mewah seperti di studio. Mereka bahkan menari di supermarket hingga garasi rumah.

Namun, ada satu bagian dari tubuh mereka yang Nampak tidak wajar. Pada bagian kepala. Para penari itu menggunakan kepala manekin untuk menggantikan kepala asli mereka.

Trend menari terbaru itu merupakan tarian dengan menggunakan kepala manekin! Caranya pun cukup mudah. Dilansir dari The Daily Dot, Kamu cukup menyediakan sebuah kepala manekin dan jaket hoodie.

Kepala manekin itu dimasukkan ke dalam tudung yang posisinya berada tepat di atas kepala Kamu. Dan sekarang giliran gerakan tarian Kamu dan rekan yang perlu disamakan.

Awalnya para penonton sempat penasaran dengan siapakah yang berada di balik dua kepala manekin itu. Selidik punya selidik, ternyata di dalamnya ada 2 wanita cantik yang berambut panjang.


Mereka memang lihai dalam berdansa dan menari dalam sebuah irama. Rekaman tarian ini diunggah oleh channel TINADDIE, yaitu kepanjangan dari Tina dan Addie.

Mereka nampak menarikan banyak lagu, antara lain ada dari Bruno Mars dan Twenty One Pilots. Proporsi tubuh mereka memang nampak tidak wajar, Tapi, Kamu dijamin tak akan rugi menontonya.

Yuk, lihat videonya di sini.



BUSET! Wanita ini Masuk Penjara Karena Rumahnya Sering Dimasuki Pria, Ternyata Ini Yang Ia Lakukan

What Do You Think!