Cantiknya Bella Shofie Jadi Putri Duyung di Pulau Maratua, Netizen Perhatikan Gaya Renangnya

Cantiknya Bella Shofie Jadi Putri Duyung di Pulau Maratua, Netizen Perhatikan Gaya Renangnya


Mediatulis.com -  Belum lama ini Bella Shofie berlibur ke Pulau Maratua, Kalimantan Timur. Foto-foto keseruannya ketika berlibur di surga yang tersembunyi itu sering ia posting di akun Instagramnya @bellashofie5292.

Ia memposting sebuah video dirinya saat berenang di jernihnya air laut di pulau tersebut. Nampak dalam video di bawah, keindahan bawah laut Pulau Maratua sangat tampak dengan jelas. Mulai dari binatang-binatang laut yang berkeliaran di pasir pantai, sampai terumbu karangnya.

Tidak perlu menyelam terlalu dalam, dari jarak yang cukup dekat pun kita sudah dapat melihat keindahan bawah laut Maratua. Terumbu karang yang sangat indah, serta ikan-ikan cantik yang berenang di sekitarnya.

Nampak dalam video di bawah, Bella Shofie juga mencoba melihat keindahan bawah lautnya dengan berenang menuju ke dasar laut dangkal tersebut.

Ia nampak mengenakan tank top berwarna merah dengan rok putri duyung yang berwarna merah hati. Bella nampak seperti seorang putri duyung di dalam film dongeng.

Rambutnya yang hitam panjang dibiarkan terurai terbawa arus air laut yang jernih. Ketika berenang, Bella Shofie juga terlihat melingkarkan kedua lengannya sehingga membentuk hati.

Ia juga menyertakan keterangan video pada postingannya tersebut.


"Morning Love
nice video by @fathanvabian , thank u," tulisnya.
Bella Shofie

Hingga postingan ini dibuat, video tersebut telah disukai sebanyak 272 ribu kali dan dikomentari ratusan kali oleh netizen.

Berikut Videonya : 




BUSET! 19 Tahun menikah Suaminya Merasakan Ada Hal yang Aneh pada Istrinya, Ternyata Istrinya

What Do You Think!