BUSET! 19 Tahun menikah Suaminya Merasakan Ada Hal yang Aneh pada Istrinya, Ternyata Istrinya

BUSET! 19 Tahun menikah Suaminya Merasakan Ada Hal yang Aneh pada Istrinya, Ternyata Istrinya


Mediatulis.com - Begitu kagetnya pria ini ketika melihat foto masa kecil wanita yang menjadi istrinya selama 19 tahun terakhir. Pernikahan pasangan suami istri ini berjalan begitu harmonis tanpa ada rintangan di pernikahannya itu.

Kemesraan dan keharmonisan di nikmati pasangan ini layaknya sepasang suami istri pada umumnya. Tidak ada kejanggalan selama 19 tahun hidup bersama.

Tapi, rumah tangga mereka hancur seketika saat sang suami melihat foto istrinya semasa kecil. Dilansir mediatulis dari Wittyfeed, pria yang berasal dari Belgia ini kini berusia 64 tahun bernama  Namuan Jan.

"Saya merasa saya telah diserang," Ujar Jan kepada media lokal.

Dikutip dari Het Nieuwsblad sebuah surat kabar, mengatakan bahwa istrinya adalah Monica. Wanita ini ternyata berasal dari Indonesia.

Ketika wawancara, Jan tidak dapat menahan emosinya. Ini semua berawal ketika dirinya berbincang dengan kerabat dari Monica.

Kabar mengejutkan itu datang secara tiba-tiba. Ketika itu saudara Monica mengatakaan hal yang selama ini tidak pernah diketahuinya.

Itu juga diperkuat dengan sebuah foto semasa kecil dari istrinya itu. Jan melihat memang ada persamaan wajah pada foto tersebut.


Jan pun percaya bahwa foto anak lelaki itu merupakan istrinya kala kecil. Dikatakan bahwa istri dari Jan adalah seorang transeksual.

"Saya pikir dia adalah seorang perempuan," ujarnya.

Hal itu kembali menguat ketika Jan menanyakannya langsung pada Monica.

"Suatu malam saya dihadapkan dengannya dan dia akhirnya mengaku bahwa dia telah lahir sebagai anak laki-laku dan melakukan operasi perubahan jenis kelamin," lanjut Jan.

Sontak saja Jan tidak ambil banyak pertimbangan. Dia langsung memutuskan untuk berpisah dengan monica.

Hati-hati Jika Kamu Online Bertemu Dengan Gadis Cantik Ini, Lihat Nih Banyak Yang Jadi Korban!

What Do You Think!