HEBOH! Jarang Terekspos Media, Putri Dari Presiden Jokowi Ini Makin Berani Pamer Kedekatannya dengan Pria

HEBOH! Jarang Terekspos Media, Putri Dari Presiden Jokowi Ini Makin Berani Pamer Kedekatannya dengan Pria


Mediatulis.com - Kahiyang Ayu adalah putri dari Presiden Joko Widodo. Wanita kelahiran Solo, 20 April 1991 tersebut ialah anak kedua dari pasangan Joko Widodo dan Iriana Widodo.

Seperti anak Jokowi yang lainnya, Kahiyang merupakan gadis yang sederhana dan juga santun. Meski putri dari orang nomer satu di indonesia ini, tapi, ia nampaknya tidak suka menjadi sorotan media.

Nama Kahiyang sempat mencuat ketika muncul pemberitaan tentang dirinya yang gagal dalam tes penerimaan CPNS beberapa tahun silam.

Ia juga pernah masuk pemberitaan saat dirinya dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang pilot. Kahiyang memang pernah digosipkan dekat dengan seorang pilot tampan.

Pilot tersebutlah yang dikabarkan akan menjadi menantu Jokowi. Tapi setelah pemberitaan tersebut, hubungan keduanya sepertinya tidak tersorot lagi.

namun akhir-akhir ini, Kahiyang nampak semakin berani menampilkan kedekatannya dengan Beberapa pria.

Ia beberapa kali mengunggah foto dirinya yang nampak begitu akrab dengan seorang pria. Ia pernah mengunggah sebuah foto dirinya berdiri berdampingan bersama seorang pria.

Dengan menggunaka kebaya warna biru, Kahiyang nampak serasi menggandeng seorang pria yang memakai setelan jas hitam.

kahiyang ayu

Ia pun mengunggah foto tersebut dengan sebuah caption yang lucu.

"Kulkas dua pintu jejeran sm AC," tulis Kahiyang.

Kahiyang juga pernah mengunggah foto dengan eorang pria yang sama ketika mereka makan bersama. Dalam foto tersebut, Kahiyang nampak bersandar dengan nyaman di bahu pria tersebut.

Caption yang ia tulis pun cukup singkat namun mengena.

kahiyang ayu


"Us," tulis Kahiyang dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahan lainnya, Kahiyang juga tengah berfoto bersama dengan pria yang wajahnya tidak tampak jelas.

Foto yang berwarna hitam putih tersebut diberi caption olehnya dengan tulisan "B", entah apa maksud dari caption aneh tersebut.

Walau sekarang ia semakin sering posting kedekatan dengan pria, Kahiyang tidak pernah menceritakan secara detail siapakah pria yang sering berfoto bersamanya itu.

Meski demikian banyak netizen yang mendoakan agar kahiyang cepat melangkah ke pelaminan. Selain itu, Kahiyang sendiri dikenal sebagai pribadi yang cukup sederhana.

Berikut ini ada beberapa fakta menarik tentang Kahiyang simak yuk :

1. Pecinta kucing
kahiyang ayu
kahiyang ayu pecinta kucing foto via tribunnews

Kahiyang Ayu ternyata merupakan pecinta kucing. Hal tersebut terlihat dari Akun Instagram miliknya. Ia juga pernah mengunggah fotonya bersama kucing-kucing kesayangannya.

"Sehat terus yaa kesayanganku," tulis Kahiyang di Instagram.

Bahkan dalam foto yang ia unggah tersebut, Kahiyang tidak hanya membawa seekor kucing saja. Ia nampak membawa satu kucing coklat, dua kucing putih, dan seekor lagi yang berwarna abu-abu.

2. Penggemar K-Pop
kahiyang ayu

Kahiyang ternyata merupakan seorang penggemar berat K-Pop. Ia sempat memamerkan foto dirinya ketika melakukan perjalanan ke Korea beberapa waktu yang lalu.

Kahiyang juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan mengenakan baju tradisional ala Korea. Kegemaran Kahiyang pada K-Pop bahkan telah diakui oleh sang ayah.

Jokowi pernah mengaku kepada media jika dirinya kerap menemani Kahiyang menikmati beragam drama Korea favorit putrinya tersebut.

3. Hobi traveling

Kahiyang juga merupakan seorang gadis penggemar traveling. Di Instagram miliknya ia beberapa kali memposting kegiatannya ketika jalan-jalan.

Kahiyang beberapa kali mengunggah foto-foto dirinya ketika berada di beberapa penjuru negeri. Tapi di Instagram Kahiyang terlihat Ia paling sering mengunggah foto liburan di pantai.


Video Ini Ditonton Lebih dari 2 Juta Kali, Kamu Bakal Takjub Saat Melihat Apa yang Dibawa Pria Ini  

What Do You Think!