Inilah 7 Artis Dunia Yang Memiliki Tubuh Mungil Namun Tetap Terlihat Seksi, No 3 Gak Nyangka

Inilah 7 Artis Dunia Yang Memiliki Tubuh Mungil Namun Tetap Terlihat Seksi, No 3 Gak Nyangka


Mediatulis.com - Beberapa wanita yang memiliki postur tubuh mungil akan merasa tidak percaya diri dan menganggap penampilannya jadi kurang ideal. Namun beberapa selebriti di bawah ini telah membuktikan walaupun mereka mungil dan tidak jenjang, Namun tetap terlihat seksi, menarik dan juga menggoda.

Berikut ada tujuh selebriti mungil Namun Tetap Terlihat Seksi:

1. Jennifer Love Hewitt
Jennifer Love Hewitt
Jennifer Love Hewitt foto via xdesktopwallpaper.com
Dari dulu, tubuh dari Jennifer Love Hewitt tidak pernah berubah, nampak mungil. Meskipun memiliki tubuh yang imut, Jennifer tergolong memiliki payudara yang sempurna dan berisi sehingga wanita yang berusia 35 tahun ini tetap terlihat seksi. Malahan ‘aset’nya ini, kabarnya, direncanakan untuk mendapatkan asuransi sebesar US$ 5 juta atau setara Rp 48,4 Miliar.

“Saya butuh asuransi. Jadi jika seseorang bertanya seperti ini, 'Hei kau tahu, kalau saya sudah mengasuransikan payudara saya seharga US$2,5 juta'. Saya menyukainya, kenapa tidak,” ucap Hewitt, bergurau.

2. Eva Longoria
Eva Longoria
Eva Longoria foto via thewrap.com
Salah satu pemeran utama dalam film ‘Desperate Housewives’ ini memiliki tinggi badan kurang dari 160 cm yaitu 157 cm. Meski tergolong mungil, Tapi Eva Longoria memiliki tubuh yang curvy dan sintal. Wanita yang berusia 37 tahun ini juga mengerti bagaimana ia harus menutupi kekurangannya tersebut dengan menggunakan high heels.

3. Hillary Duff
Hillary Duff
Hillary Duff Foto via ouchpress.com
Aktris sekaligus penyanyi Hillary Duff ini juga tidak memiliki badan yang besar dan tinggi. Tapi, setelah pemeran Lizzie Mcguire ini melahirkan bayi pertamanya, tubuh Duff pun terlihat cukup curvy dan terlihat seksi.

4. Mila Kunis
Mila Kunis
Mila Kunis Foto via Insquitor.com
Mila kecil mengaku memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan. Ia termasuk dalam murid paling pendek di kelas.

“Menjadi orang pendek itu sangat tidak enak, karena kita seperti tak terlihat,” kata Mila, yang mengaku bahwa dulu ia tidak pernah terpilih menjadi apapun.

Akan tetapi kekasih Ashton Kutcher ini berubah menjadi sosok aktris yang terlihat seksi dengan tubuh yang curvy, menarik dan memiliki kecantikan yang alami.

5. Kylie Minogue
Kylie Minogue Foto via independent.co.uk
Penyanyi asal Australia ini memang memiliki tubuh yang mungil. Tinggi badannya hanya mencapai 155 cm. Walau terbilang tidak terlalu tinggi, Tapi pelantun "Can’t Get You Out of My Head" ini selalu nampak seksi.


6. Gwen Stefany
Gwen Stefany
Gwen Stefany Foto via Billboard.com
Vokalis dari group band "no-doubt" ini memiliki tubuh yang mungil. Meski begitu perempuan kelahiran California, 3 Oktober 1969 ini tetap terlihat seksi dengan gayanya yang begitu mempesona di setiap penampilan konsernya.
  
7. Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian foto via classcalite.com
Artis cantik yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat pecinta dunia Hollywood. Salah satu wanita dari keluarga Kardashian ini ternyata memiliki ukuran tubuh yang mungil.

Tinggi badan yang ia miliki hanya berkisar 152 cm. Lantaran hal ini banyak orang yang memanggilnya dengan sebutan shorty. Namun walaupun begitu Kourtney tetap terlihat seksi dengan bentuk tubuh yang menawan.

HEBOH! Jarang Terekspos Media, Putri Dari Presiden Jokowi Ini Makin Berani Pamer Kedekatannya dengan Pria

What Do You Think!