Heboh! Para Model Cantik Ini Menggelar Aksi Protes Kepada Pemerintah dengan Kostum Pengemis

Heboh! Para Model Cantik Ini Menggelar Aksi Protes Kepada Pemerintah dengan Kostum Pengemis


Mediatulis.com - Baru - baru ini netizen di hebohkan denga kejadian aneh di kota shanghai, China pada Senin (27/4) lalu. Pasalnya, beberapa gadis cantik yang diketahui berprofesi sebagai model ini menggelar aksi protes dengan membawa beberapa poster.

Dilansir dari laman sooperboy. Sabtu (22/10/2016). Para model cantik itu bertujuan menentang kebijakan baru yang telah dibuat pemerintah berkaitan dengan di larangnya memajang model-model cantik dan seksi sebagai ‘pemanis’ dalam setiap penyelenggaraan pameran otomotif. Akbiatnya, dengan adanya larangan tersebut, mereka akan kehilangan ladang pekerjaan.

“Kami ingin bertahan hidup!” bunyi salah satu tulisan yang tertera dalam poster-poster yang mereka bawa di jalanan.

Uniknya, seperti ingin tampil total dalam aksi protes, para model cantik itu sengaja mengenakan pakaian compang camping layaknya seorang pengemis. Mereka duduk-duduk berbaris di depan Stasiun Xujiahui dan bertingkah seperti pengemis yang berharap meminta untuk dikasihani.

Otomatis, pemandangan tersebut menjadi pusat perhatian warga sekitar. Bahkan, foto-foto aksi protes gadis-gadis cantik ini langsung tersebar dan menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya, terutama pada situs media sosial Cina, Sina Weibo.

Berikut Foto-foto mereka : 







MISTERI! Mengapa Huruf C pada Plat Kendaraan Bermotor Tidak Di Gunakan Di Indonesia, Ini Alasannya

What Do You Think!