HEBOH! Pria Ini Di Kira Tarzan Ketika Masuk Minimarket Bertelanjang Dada, Ternyata Profesinya Bikin Kagum

HEBOH! Pria Ini Di Kira Tarzan Ketika Masuk Minimarket Bertelanjang Dada, Ternyata Profesinya Bikin Kagum


Mediatulis.com - Foto seorang pria yang berada di minimarket dengan bertelanjang dada ini menjadi heboh di jejaring sosial. Pasalnya, pria ini memposting foto dirinya yang tidak mengenakan baju.

Nampak pada foto pria tersebut tengah berada di minimarket. Dia terlihat sedang membayar makanan dan minuman yang dibelinya.

Dalam foto yang telah diposting oleh akun mig.me @nunu itu, terlihat pria itu hanya mengenakan baff pada lehernya. Dia juga nampak memegang sejumlah uang di kedua tangannya.

Terlihat juga seorang kasir wanita yang mengenakan baju warna biru, serasi dengan warna kerudung yang dipakai.

aku gila karena mu .........

karena sopo jal????

pacar ra nduwe.wkwkwkwkwkkw

Tulis pada keterangan postingan itu. Banyak yang mengira bahwa pemuda ini hanya pria biasa.

Seperti akun vhavha_marievha yang menuliskan, "ya allah ada tarzan nyasar indomaret wkwk," tulisnya.

Tapi tidak di sangka, profesi dari pria sangat sangat di luar dugaan. Semua terungkap dari postingan akun indo_komunitas.


Jika kamu ketemu pria bertelanjang dada belanja di minimarket, apa yang akan kamu fikirkan ? Eitsz, jangan langsung berfikiran negatif yah gaes apalagi langsung teriak-teriak "ada orang gila!!!

"baca dulu deh salah satu cerita dari temen kita nunu dan pengalamannya melakukan evakuasi di Sungai Bengawan Solo. Itu, mulanya cerita tentang pria bertelanjang dada tersebut.

Berawal dari sebuah telepon pagi hari dari polsek Sidoharjo pada hari Minggu, 16 Oktober 2016, pukul 09:00 WIB, Mas Nunu (@nunu), begitu ia biasa di sapa, yang sedang dapat jatah piket pada pagi hari itu menerima laporan bahwa terdapat mayat terapung di sungai Bengawan Solo dan diperlukan proses evakuasi untuk mengangkat jenazah tersebut.

Nunu

Pria yang bernama asli Rat Danumaya itu bertugas untuk Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Seragen itu langsung terjun ke TKP segera setelah mendapatkan laporan tersebut.

Setelah proses evakuasi tersebut, dikarenakan aroma tubuh dan pakaian yang basah dalam proses evakuasi dan ‘wangi’ luar biasa yang disebabkan oleh air sungai yang telah tercampur limbah tersebut mengharuskan dia untuk mengganti pakaian lalu membersihkan diri.

Dalam tugas yang dilakukan sebagai anggota BPBD daerah yang membutuhkan respon cepat, Nunu tidak membawa baju ganti sehingga ia memutuskan untuk melepaskan baju dan celananya tersebut.

Nunu

Hal itulah yang menyebabkan mas nunu pergi ke minimarket terdekat dengan berpenampilan layak ‘tarzan’ untuk membeli pakaian dan pakaian dalam pengganti, dan beberapa rekannya mengabadikan kejadian unik tersebut.

Nah! Seperti itulah kisah yang ditulis oleh akun tersebut. So gaes, jangan asal untuk beropini, karena sesuatu yang mulia itu napak dari dalam bukan dari luar.

Inilah! 5 Sekolah Aneh Dan Unik Yang Cuma Ada Di Jepang, No 3 Gak Nyangka

What Do You Think!