BUSET! Gadis Cantik Ini Langsung Berteriak Ketika Melihat Sesuatu yang Ada di Atas Tumpukan Roti Ini

BUSET! Gadis Cantik Ini Langsung Berteriak Ketika Melihat Sesuatu yang Ada di Atas Tumpukan Roti Ini


Mediatulis.com - Kebersihan merupakan hal utama yang harus diperhatikan ketika menjual produk makanan. Jangan sampai, makanan yang dijual terdapat hal-hal menjijikkan yang berujung pada kerugian.

Seperti yang telah terjadi di toko roti ternama di Mid Valley, Komugi Bakery. Komugi Bakery ialah salah satu toko roti yang memiliki cukup banyak pelanggan. Bahkan telah memiliki beberapa cabang.

Tapi, beberapa hari yang lalu toko ini mengalami nasib buruk lantaran kurangnya ketelitian dalam menjaga kebersihan makanan.

Seorang cotumer wanita cantik menemukan sebuah tikus besar di tumpukan roti yang masih hangat. Ukuran tikus itu pun terbilang cukup besar. Alhasil, membuat pelanggan wanita itu terkejut dan lalu berteriak.

Melihat hewan itu, wanita cantik tersebut lantas menyimpan kembali semua roti yang sudah ia pilih sejak tadi. Ia kemudian langsung memberitahukan keberadaan hewan pengerat itu ke pegawai toko kue tersebut.

Marah karena menyaksikan insiden tersebut, wanita cantik tersebut lantas mengunggahnya ke akun Facebook miliknya yang ber nama Melon Roux.

Postingan itu langsung pun langsung menjadi viral di jejaring sosial tersebut dan telah dikomentari hingga 2,4 ribu dan dibagikan sebanyak 5.514 kali.


Atas insiden itu, pihak dari Komugi Bakery langsung menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pelanggan mereka.

Mereka juga menginformasikan bahwa pihaknya telah mengambil tindakan dengan menutup sementara cabang yang berada di pusat perbelanjaan Mid Valley tersebut.

“Aspek keamanan dan kualitas makanan adalah prioritas kami, dan perusahaan ini selalu menganggap serius kasus tersebut,” katanya dalam pernyataan yang dirilis di situs Facebook, sebagaimana dikutip TribunnewsBogor.com.

“Sebagai langkah cepat untuk bantu penyelidikan, pihak kami tutup sementara cabang di Mid Valley Megamall sampai pemberitahuan lebih,” sambungnya.

Menurut sumber yang kami dapat, kemunculan tikus pada makanan yang terjual dalam toko roti tersebut bukanlah suatu hal yang mengejutkan. Dikatakan pernah beberapa kali kejadian ini terjadi. Tapi yang menjadi heboh baru kejadian ini.

 HEBOH! Pria Ini Di Kira Tarzan Ketika Masuk Minimarket Bertelanjang Dada, Ternyata Profesinya Bikin Kagum

What Do You Think!