HEBOH! Ribuan Netizen Mempetisi Youtube Agar Memblokir Akun Gadis Muda Ini. Alasannya Bikin Kaget.

HEBOH! Ribuan Netizen Mempetisi Youtube Agar Memblokir Akun Gadis Muda Ini. Alasannya Bikin Kaget.


Mediatulis.com - Lebih dari sepuluh ribu pengguna Youtube mengirimkan petisi kepada situs jejaring sosial tersebut agar segera memblokir akun seorang gadis muda bernama Eugenia Cooney.

Para pengguna Youtube itu cemas karena vlogger gadis berusia 22 tahun itu dianggap telah mengampanyekan anoreksia terhadap jutaan penggemarnya yang rata-rata masih remaja.

Dikutip dari situs The Sun, petisi itu menyatakan agar Youtube segera memblokir untuk sementara akun milik Eugenia sampai gadis muda tersebut mendapat pertolongan medis.

Petisi itu cukup beralasan. Sebab terlihat berat badan Eugenia, sudah nampak jelas bahwa dia sangat membutuhkan asupan nutrisi dan penanganan dari dokter spesialis, demi menambah berat badannya.

Jika Youtube tidak memblokir akun tersebut, ribuan orang akan khawatir akan para penggemar Eugenia dapat terpengaruh dan berpikir untuk memilih menjadi anoreksia.

"Mungkin ia tak bermaksud untuk mengajak penggemarnya untuk menjadi anoreksia juga. Namun kami khawatir popularitasnya akan mendorong mereka ikut-ikutan menjadi seperti itu," kata Lynn Cloud, pencetus petisi tersebut.

Dilain itu, beredarnya petisi tersebut belum mendapat komentar sama sekali dari Eugenia.

Tapi yang jelas, sejak menjadi vlogger di Youtube pada 2013, dia telah memiliki lebih dari 893 ribu subscriber.

Tidak cuma di Youtube, di jejaring sosial Instagram dan Twitter, Eugenia juga cukup nampak populer.

Di akun pribadi Instagramnya, dia sudah memiliki lebih dari 432 ribu follower, sementara di akun Twitter, dia memiliki lebih dari 115.000 follower.

Berikut adalah beberapa foto Eugenia:





BUSET! Aksi Guru TK Mengajar Pakai Rok Mini Ini Bikin Heboh Netizen, Lihat Video Aksinya

What Do You Think!