VIDEO - Aneh! Semua Benda yang Dipegang Gadis Ini Tidak Bisa Lepas, Ternyata Ini Alasannya

VIDEO - Aneh! Semua Benda yang Dipegang Gadis Ini Tidak Bisa Lepas, Ternyata Ini Alasannya


Mediatulis.com - Seorang wanita asal Bradford, West Yorkshire, Inggris. Louis Allen (19), memiliki kelainan yang sangat langka dan unik.

Wanita tersebut menderita kelainan yang dalam istilah medis disebut Myotonic Dystrophy. Kondisi itu menyebabkan tangannya tidak dapat melepaskan semua benda-benda yang dia pegang.

Dikutip dari Mirror, hal itu terjadi karena kelainan Myotonic Dystrophy yang menyebabkan kontraksi berkepanjangan yang berpengaruh terhadap kaki, tangan, leher, dan wajah.

Gejala kelainan itu sendiri sudah dialami Louis sejak usianya 11 tahun, tepatnya ketika ia sedang berada di lingkungan sekolah.

Ketika itu, tidak ada seorangpun yang mengira ada penyakit aneh yang tengah diderita Louis.

Mereka menyangka, genggaman tangannya yang tidak dapat terlepas dari benda yang dia pegang itu terjadi karena Louis sedang kedinginan.

Tapi dugaan mereka salah, sebab sejak tahun 2015, kondisi itu semakin sering terjadi.

Louis Allen Myotonic Dystrophy Foto : Mirror

"Tanganku sering sekali tidak dapat terlepas dari benda-benda yang aku pegang. Aku benar-benar tidak mampu melepaskannya," ujar Louis saat menceritakan kondisinya tersebut.

Karena kelainan aneh yang dialaminya itu semakin sering terjadi, pada April 2016, Louis memeriksakan kondisi dirinya tersebut ke dokter.

Saat itulah mulai terungkap bahwa Louis mengalami kelainan langka yang disebut Myotonic Dystrophy tipe 1.

Sampai kini, dokter yang menangani kelainan Louis mengatakan belum dapat menemukan obat yang dapat menyembuhkan penyakit langka tersebut.

"Namun dokter dapat membantuku untuk mengendalikan gejala-gejala tersebut," pungkasnya.

Berikut Videonya :



HEBOH! Ribuan Netizen Mempetisi Youtube Agar Memblokir Akun Gadis Muda Ini. Alasannya Bikin Kaget.

What Do You Think!