Inilah! 4 Tempat Aman Untuk Bertahan Hidup Jika Perang Dunia ke-III Terjadi

Inilah! 4 Tempat Aman Untuk Bertahan Hidup Jika Perang Dunia ke-III Terjadi


Mediatulis.com - Akhir-akhir ini Kita di buat Heboh dengan adanya Isu Perang Dunia-3 setelah Rusia semakin gencar mempersiapkan segala sesuatu untuk kemungkinan terjadinya Perang Dunia III. Bukan hanya itu, ketegangan Amerika dan Rusia juga semakin memanas, yang mungkin dapat menjadi Awal tanda dari Perang Dunia.

Menanggapi isu Perang Dunia ke-3 yang semakin mendekat, sebuah diskusi panjang di situs Quora menawarkan beberapa tips yang pada dasarnya ialah memberikan saran agar dapat selamat jika seandainya Perang Dunia ke-3 benar-benar terjadi.

Dalam diskusi tersebut dikatakan, wilayah Amerika, Rusia dan sebagian besar Eropa serta Timur Tengah akan hancur lebur karena ledakan nuklir. Hal itu akan memicu krisis radioaktif dan kelaparan global dan akan membunuh Miliaran jiwa.

Tapi ada beberapa tempat yang boleh dikatakan tidak akan tersentuh konflik atau bom nuklir ketika Perang Dunia ke-3 itu terjadi. Berikut beberapa tempat tersebut yang digadang-gadang menjadi tempat paling aman untuk bertahan hidup dari perang nuklir menurut banyak pengguna diskusi tersebut.

4. Pulau Selatan, Selanda Baru

Beberapa orang merekomendasikan Pulau Selatan di Selandia Baru yang dianggap sebagai tempat paling aman untuk bersembunyi dari bencana Perang Dunia ke-3. Karena, wilayah tersebut sangat jauh dari lokasi terjadinya perang, tidak ada nuklir, dan tidak memiliki kepentingan strategis.

3. Perth, Australia

Kota Perth di Australia juga direkomendasikan beberapa orang untuk menjadi tempat persembunyian saat Perang Dunia ke-3 berlangsung. Kota ini dianggap aman karena daerah ini merupakan daerah paling terpencil di muka bumi dan juga tidak memiliki nuklir.

2. Polinesia Perancis


Polinesia Perancis merupakan sebuah komunitas sebrang laut Perancis yang terletak di Samudera Pasifik bagian selatan. Tempat ini juga dianggap aman dari Perang Dunia ke-3 karena lokasinya yang terpencil dan jauh dari daerah konflik.

1. Antartika


Tempat yang sudah dipastikan aman dari perang nuklir ialah Antartika. Mungkin, Tidak akan ada yang berani menjatuhkan nuklir di wilayah Antartika, Karena, Jika wilayah ini di serang otomatis semua daratan di Bumi akan menjadi lautan. Jadi, Antartika adalah tempat yang paling aman jika seandainya terjadi Perang Dunia ke-3.

Nah, Itulah beberapa tempat yang dianggap sangat aman untuk bertahan hidup jika seandainya Perang Dunia ke-3 terjadi.

Menurut perhitungan Physics and Nuclear Arms Today, seperti dilansir dari laman Metro, bom hidrogen atau bom nuklir yang berkekuatan 20 megaton mampu menciptakan ledakan dengan radius 10 mil serta mampu meledak 3,3 mil di bawah permukaan tanah.

Wah, Semoga saja ini hanya isu yah gaes. Amin.

Games! 99 Persen Orang Salah Menebak Jumlah Lubang Di Dalam Gambar Baju Ini

What Do You Think!