Inilah! Foto-foto Kecantikan dari Wanita-Wanita Yakuza Yang Bikin Merinding

Inilah! Foto-foto Kecantikan dari Wanita-Wanita Yakuza Yang Bikin Merinding


Mediatulis.com - Yakuza merupakan sekelompok mafia paling terkenal dan paling sadis di Jepang. Dalam kehidupan kelompok mafia, tentu tidak terlepas dari wanita-wanita cantiknya, Sama Halnya dengan Yakuza.

Mungkin Kalian sudah mendengar salah satu Yakuza perempuan paling terkenal yakni "Shoko Tendo", seorang putri dari bos Yakuza. Dia pernah menceritakan kehidupan kelamnya sebagai Anggota Yakuza dalam sebuah buku karyanya yang berjudul "Yakuza Moon: Memoirs of a Gangster's Daughter", yang di dalamnya terungkap bahwa ia pernah mengalami kecanduan obat-obatan, keguguran, pembunuhan hingga pelecehan.

Shoko Tendo merupakan salah satu dari sekian banyak perempuan cantik di Jepang yang masuk ke dalam kelompok Yakuza. Ada banyak juga wanita Jepang lainnya yang merupakan anggota dari Yakuza. Di balik kecantikan mereka, tersimpan keganasan yang menakutkan. Bahkan tubuh mereka dipenuhi tato.

Namun karena informasi tentang wanita-wanita Yakuza tidak diketahui secara jelas, berikut Mediatulis hanya menyajikan beberapa potret dari beberapa wanita Yakuza yang cantik-cantik Namun sangat Sadis, yang diambil dari situs sharejunkies.com.







Nah Gaes Cantik bukan? Tapi .... Gimana gitu yah, haha

Inilah! 4 Tempat Aman Untuk Bertahan Hidup Jika Perang Dunia ke-III Terjadi

What Do You Think!