Kristina Pimenova, Bocah 9 tahun Yang Dijuluki Sebagai Wanita Tercantik di Dunia, Berikut Foto-fotonya

Kristina Pimenova, Bocah 9 tahun Yang Dijuluki Sebagai Wanita Tercantik di Dunia, Berikut Foto-fotonya


Mediatulis.com - Kita mungkin memiliki standar yang berbeda tentang definisi kecantikan. Sebagian orang mungkin senang melihat wanita yang tinggi, sementara yang lain suka dengan wanita yang mungil. Ada yang senang dengan wanita yang kurus, Tapi ada juga yang terobsesi dengan wanita yang berbadan gemuk berisi. Namun satu hal yang pasti : Kecantikan itu tidak mengenal usia.

Ketika usia 4 tahun, Kristina Pimenova sudah mengenal dunia modeling. Sebagai putri selebriti yang terkenal rusia yakni Pesepakbola "Ruslan Pimenov" dan mantan model "Glikerya Shirokova", Kristina selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Orang-orang pun kerap menjulukinya sebagai wanita tercantik di dunia.


Wajah yang fotogenik bak bidadari Kristina sudah menjadi perhatian internasional, bahkan beberapa merek desainer yang terkenal seperti Armani, Roberto Cavalli, Replay, Benetton dan banyak lagi, memakai Kristina sebagai model produknya.

Tapi karirnya yang melejit di usia dininya itu banyak menuai kontroversi. Banyak orang yang berpendapat ia masih terlalu muda untuk terjun ke dunia model, dan ini dapat berakibat tidak baik bagi perkembangan mentalnya kelak.

Akun Facebook dan Instagram Kristina yang dikelola oleh ibunya telah memiliki lebih dari 2,5 juta pengikut. Ibunya menjelaskan kalau Kristina tidak pernah memposting foto dirinya tanpa persetujuan dari ibunya. Tapi beberapa orang justru mengkritik hal tersebut tidak pantas karena mereka menganggap ibunya terlalu mengeksploitasi anaknya.

Berikut Foto-Foto dari Kristina :







 Inilah 7 Artis Dunia Yang Memiliki Tubuh Mungil Namun Tetap Terlihat Seksi, No 3 Gak Nyangka

What Do You Think!