PARAH! Hanya Karena Kentang 3 potong Dua Wanita Ini Di Tangkap Polisi, Alasannya Bikin Kaget

PARAH! Hanya Karena Kentang 3 potong Dua Wanita Ini Di Tangkap Polisi, Alasannya Bikin Kaget


Mediatulis.com - Hanya karna tiga potong kentang goreng, wanita ini ditangkap oleh pihak berwajib. Entah apa yang telah diperbuat oleh wanita ini.

Tapi, cuma karena kentang goreng saja, wanita ini harus merasakan dinginnya lantai penjara. Faktanya, Kentang goreng memang menjadi salah satu makanan favorit di setiap negara.

Cemilan yang dapat membuat mulut kita tidak ingin berhenti untuk mengunyah.

Namun rupanya, makanan ini juga bukan hanya membuat penikmatnya menjadi merasa kenyang. Makanan ini ternyata juga dapat membuat orang yang mengkonsumsinya terjerat hukum.

Seperti yang dialami oleh wanita di Washington DC. Dikutip dari Wittyfeed, kejadian itu bermula di sebuah rumah makan cepat saji.

Maryland ketika itu datang bersama seorang temannya. Dikala itu ia datang dalam keadaan mabuk. Dua wanita mabuk itu kemudian memutuskan untuk duduk di sebuah meja.

Di sampingnya, ada seorang petugas polisi yang tengah menikmati minuman dengan cemilan kentang goreng.

Hanya karna 3 potong kentang wanita ini di tahan polisi | Foto : wittyfeed

Sebelum memesan makanan nampaknya dua wanita ini mencoba mencairkan suasana. Dalam kondisi mabuk karena minuman, wanita tersebut mencoba untuk menyapa polisi yang berada di sebelahnya.

Mulanya mereka membuka obrolan dengan kalimat-kalimat yang dibawakan secara santai. Sambil menyapa, wanita itu kemudian mengambil kentang goreng milik dari polisi itu.

Satu potong kentang saja untuk pertama kali itu memang hanya diperhatikan saja oleh petugas polisi ini. Merasa tidak apa-apa, wanita itu kembali mengambil potongan kentang kedua dari kentang goreng milik polisi tersebut.

Nah, ketika kali kedua ini polisi itu langsung menegur dua wanita tersebut.

"Maaf, saya mengatakaan bahwa sebaikanya kalian tidak melakukan hal itu lagi, itu sama saja mencuri dari saya dan kalian bisa saja ditangkap," Ujar polisi tersebut.

Mendengar teguran dari polisi itu, dua wanita itu tidak lantas diam dan pergi. Mereka malah menimpali kalimat dari polisi itu. seperti ini.

"Nah, maka Anda mungkin juga membawa saya ke penjara," timpal wanita.

Sambil menimpali kalimat tadi, potongan ketiga kentang goreng itu kembali diambil dari piring si Polisi tadi.

Saat itu pula dua wanita itu digelandang ke kantor polisi dengan tuduhan pencurian tingkat dua.

 BUSET! Bra Ini Harganya Mencapai Rp 39 Miliar. Mau Tahu Keistimewaanya, Yuk Simak

What Do You Think!