BUSET! Bra Ini Harganya Mencapai Rp 39 Miliar. Mau Tahu Keistimewaanya, Yuk Simak

BUSET! Bra Ini Harganya Mencapai Rp 39 Miliar. Mau Tahu Keistimewaanya, Yuk Simak


Mediatulis.com - Bra atau yang biasa disebut BH adalah kebutuhan wanita yang berfungsi sebagai penahan payudara agar tidak mudah kendur. Di lain hal, fungsi bra juga dapat sebagai penutup payudara. Seiring berjalannya waktu, model dari pakaian dalam ini semakin unik dan nyentrik saja.

Seperti bra keluaran dari Lingerie berikut ini. Bukan cuma sebagai penutup payudara, namun bra rancangan dari Eddi Borgo, perusahaan perhiasan dan aksesoris yang berdiri di Amerika Serikat ini memiliki model yang sangat luar biasa.

Saking Kerennya, harga dari bra ini mencapai 39 miliar. Buset!

Keistimewaan bra ini sendiri tentu saja karena ada sentuhan yang luar biasa. Pasalnya, Dikutip Tribun Sumsel, Minggu (30/10/2016), Fantasy Bra karya Borgo ini terlahir dengan 9.000 permata, 450 karat berlian, dan 18.000 emas. Wow!

Bukan cuma itu, yang membuat bra ini berharga fantastis ialah waktu pengerjannya yang terbilang cukup lama, yaitu selama 700 jam.

Gaya rancangan Fantasy Bra karya Borgo ini rencananya akan dilelang dalam pentas peraga VS yang akan diselenggarakan pada bulan desember mendatang.

Model yang beruntung bisa memakai bra yang seharga Rp 39 miliar ini ialah Jasmine Tookes.
Jasmine Tookes merupakan model paling terberuntung karena dapat memakai bra seharga Rp 39 miliar!


Tookes sendiri mengaku dirinya sangat bahagia ketika diberi kesempatan untuk memakai Fantasy Bra karya Borgo tersebut.

Sebab, diketahui, bahwa untuk menjadi seorang model dalam pelaksanaan acara besar ini hanya diperuntukkan kepada model-model pilihan dari para sang juri, yang sudah melewati penilaian secara selektif.

Nah Girl's Tertarik untuk membeli bra super mahal ini?

 Pria Ini Donorkan Hatinya Kepada Wanita Yang Tidak Di kenal, Pria Ini Malah Di Balas Dengan Cinta

What Do You Think!