Terungkap! Sosok Wanita Pembawa Obor Dalam Logo Colombia Picture Ternyata Adalah Ibu

Terungkap! Sosok Wanita Pembawa Obor Dalam Logo Colombia Picture Ternyata Adalah Ibu


Mediatulis.com - Jika kalian penggemar berat film-film Hollywood, kalian pasti familiar dengan logo ini. Wanita yang tengah membawa obor dengan gaya klasik ini merupakan logo dari perusahaan Columbia Picture.

Columbia Pictures Industries, Inc merupakan perusahaan asal Amerika Serikat yang kerap memproduksi film dan acara televisi. Perusahaan ini telah memproduksi banyak sekali film-film terkenal.

Sebelum masuk ke film, biasanya kita akan terlebih dahulu disuguhkan dengan logo wanita pembawa obor tersebut. Meski logo ini sudah sangat familiar, namun pernahkan kamu berpikir siapakah sebenarnya wanita dalam logo tersebut?

Jenny Joseph via imgur

Columbia Picture didirikan pada tahun 1919 oleh dua bersaudara Harry dan Jack Cohn. Logo Columbia Picture sempat berganti-ganti bentuk sebelum sampai akhirnya menjadi seperti sekarang.

Saking fenomenalnya, logo tersebut kemudian mendapat julukan sebagai The Torch Lady. Disinilah awal misteri tersebut berawal. Semenjak itu, banyak orang yang bertanya-tanya siapakan sebenarnya sosok wanita dalam gambar tersebut.

Karena rasa penasaran itulah yang kemudian muncul banyak wanita yang mengaku-ngaku sebagai sosok wanita pembawa obor tersebut.

Tapi yang menarik diantara sekian banyak perempuan yang mengakui sebagai model dalam columbia pictures ialah Claudia Dell, Amalia Batchler dan Jane Bartholomew.

Nama mereka sempat masuk dalam beberapa media karena pengakuan yang pernah mereka buat.

HEBOH! Pangeran Arab Saudi Dihukum Pancung Atas Kasus Pembunuhan

Karena sejarah pembuatan logo tersebut yang memang masih menjadi misteri, maka tidak ada yang tahu secara pasti apakah pengakuan para wanita itu akurat atau tidak.

Sampai pada tahun 1993 Sony Pictures Entertainment menugaskan Ilustrator yang bernama Michael J. Deas. Ia diminta untuk merancang kembali logo columbia pictures corporation dengan sosok wanita yang sedang memegang obor dengan gaya klasik tersebut.

Publik juga sempat dibingungkan karena mengira seorang artis bernama Annette Bening adalah sosok sebenarnya dari wanita tersebut. Namun kenyataan yang sesungguhnya pun akhirnya terungkap dan mengejutkan publik.

Jenny Joseph foto source : squarespace

Hal itu karena ternyata sosok sebenarnya dalam gambar itu bukanlah artis melainkan seorang Ibu rumah tangga. Ia merupakan seorang ibu rumah tangga dari Louisiana bernama Jenny Joseph.

Ketika pengambilan gambar Jenny, hanya menggunakan jubah darurat dan berpose memegang obor dengan rambut yang terurai.

Dengan sentuhan Deas dan beberapa bantuan fitur-fitur standart dalam komputer jadilah logo Columbia Pictures Corporation yang sekarang.

Nah Ternyata sosok wanita di dalam logo tersebut bukanlah artis gaes, melainkan seorang ibu rumah tangga.

VIDEO - Wanita Cantik Ini Bunuh Diri Bersama Anaknya Cuma Gara-gara Bentuk Hidungnya

What Do You Think!