VIDEO - Wanita Cantik Ini Bunuh Diri Bersama Anaknya Cuma Gara-gara Bentuk Hidungnya

VIDEO - Wanita Cantik Ini Bunuh Diri Bersama Anaknya Cuma Gara-gara Bentuk Hidungnya


Mediatulis.com - Wanita ini memilih untuk bunuh diri bersama anaknya hanya karna bentuk hidungnya. Tidak hanya itu, sebelumnya juga wanita ini telah diceraikan oleh suaminya. Itu semua karena bentuk hidung dari wanita ini.

Operasi plastik sekarang sudah menjadi jalan instan bagi pria maupun wanita untuk mendapatkan kesempurnaan fisik. Semua itu dilakukan demi bentuk tubuh yang dambakan. Cara instan tersebut tentunya tidak selalu akan berhasil.

Beberapa orang yang operasi plastik malam membuat bentuk wajahnya menjadi sangat berbeda dan cenderung lebih jelek dari sebelum operasi plastik.

Seperti yang dialami oleh wanita yang satu ini. Ia berniat untuk menyempurnakan bentuk hidungnya. Cara yang dipilihnya pun dengan jalan operasi plastik. Namun, rupanya dia malah mendapat bentuk hidung yang sangat jauh dari keinginannya.

Dilansir dari mynewshub.cc nama wanita itu ialah Anna Ozhigova. Usianya telah 33 tahun. Mulanya suami dari Anna memang sangat mendukung istrinya itu untuk melakukan operasi plastik. Tapi setelah operasi, suaminya itu malah tidak menyukainya.


Dan parahnya, suaminya itu menyebut hidung Anna mirip seperti hidung hewan babi. Sampai-sampai, Oleg Ponomarev memutuskan untuk bercerai karena hasil operasi platik tersebut.

Malu dan putus asa, Akhirnya Anna memutuskan untuk loncat dari sebuah gedung apartemen milik orang tuanya di Siberia.

Kejadian itu terjadi pada Kamis lalu. Parahnya, Anna meloncat tidak sendirian. Dia membawa serta Gleb, anaknya yang masih berusia delapan tahun itu.

Anna meloncat sambil menggendong Gleb yang tengah terlelap tidur kala itu. Sebelum memutuskan untuk meloncat, Anna juga menuliskan sesuatu pesan di secarik surat.

Anna mengatakan bahwa ahli bedah plastik itu sudah meyakinkan Anna untuk melakukan operasi plastik ulang bertujuan untuk membentuk hidungnya kembali menjadi lebih cantik tentunya.

"Saya tidak dapat tersenyum dan hidung saya menjadi besar, seperti hidung babi dan selalu bergerak-gerak setelah operasi itu dilakukan. Suami saya selalu menjuihkan mulutnya jika melihat saya," ujar Anna.

Menurut Anna juga ia bermasalah dengan ekspresi wajahnya pasca operasi tersebut. Wajahnya malah terlihat seperti orang bodoh.

"Suami saya tidak dapat menerima kenyataan bahwa wajah saya akan tetap seperti ini seumur hidup, padahal saya dan anak saya hidup hanya untuk dia," ujarnya.

Anna juga mengkhawatirkan pasca perceraian itu suaminya akan menuntut hak asuh atas anak mereka. Maka dari itu, Anna nekat membawa serta anaknya ketika melompat dari gedung.

Berikut Video Lengkapnya:



HEBOH! Pangeran Arab Saudi Dihukum Pancung Atas Kasus Pembunuhan

What Do You Think!