Unik! Balerina Cantik Ini Terlihat Biasa Saja, Namun Foto Lengkapnya Akan Membuatmu Kaget

Unik! Balerina Cantik Ini Terlihat Biasa Saja, Namun Foto Lengkapnya Akan Membuatmu Kaget


Mediatulis.com - Sebagian dari kamu pasti mengetahui bagaimana penampilan balerina ketika di panggung? Balerina atau sebutan dari penari balet ini selalu tampil memukau ketika menggerakan sepasang kakinya yang indah sambil berjinjit-jinjit.

Tapi apa jadinya jika seorang balerina harus menari dengan kaki palsu? Emang Bisa?. Memang terdengar mustahil, namun seorang gadis cantik bernama Gabi Shull yang berusia 15 tahun ini membuktikan bahwa ia bisa menari balet meski menggunakan kaki palsu.

Kisah gadis cantik yang menderita osteosarkoma yaitu sejenis kanker tulang yang terjadi pada lututnya. ini sungguh menginspirasi. Di usianya yang masih 9 tahun, ia harus rela menjalani amputasi pada kaki kanannya.


Tapi berkat operasi yang revolusioner, dokter bisa membuat kaki palsu dengan teknologi canggih untuk mengganti fungsi dari kaki kanannya.

Dilansir dari laman boredpanda.com, Gabi yang berasal dari Missouri, Amerika Serikat ini ketika berusia 9 tahun ia pernah terjatuh saat bermain ice skating.

Dari peristiwa itulah, ketika pemeriksaan Xray, dokter menemukan kanker pada lutut gadis cantik ini.



Gadis cantik yang sejak kecil sangat senang menari balet ini pun tidak ingin berputus asa dan ingin terus dapat menari meski kakinya diamputasi.

Imipannya pun teruwujud, dokter yang menanganinya berhasil memodifikasi sendi lututnya dengan teknologi agar lutunya dapat berfungsi.



"Ini adalah operasi yang unik", kata Gabi pada people.com.

"Tidak untuk semua orang, tapi ini sangat berharga bagi saya."

Berikut Videonya: 



Baca Juga : BUSET! Pensil Alis Yang Dipakai Wanita Ini Menjadi Viral di Facebook, Bikin Ngakak

What Do You Think!