VIDEO - Gila! Siswi Diminta Berjalan di Kolam Yang Berisi Ular, Mereka Ketakutan, Lihat Yang terjadi

VIDEO - Gila! Siswi Diminta Berjalan di Kolam Yang Berisi Ular, Mereka Ketakutan, Lihat Yang terjadi


Mediatulis.com - Video siswi yang diketahui berjalan di sebuah kolam yang berisi ular tengah menjadi viral di Jejaring sosial.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Friends Of PDRM. Video tersebut merupakan salah satu bagian program pembentukan jati diri bagi tiap siswa.

Namun, apa yang terjadi? Para siswa perempuan itu menjerit ketakutan karena dipaksa masuk ke dalam kolam yang terdapat seekor ular didalamnya.

Dalam video yang berdurasi 3 menit itu juga nampak kalau siswa tengah berlari menjauhi ular tersebut. Mereka menghindari ular tersebut dan berlomba untuk naik ke atas kolam.

Yang parahnya lagi, para pengasuh malah menakut-nakuti siswanya dengan menyemprot air atau dengan bahasa verbal.

Belum diketahui di mana lokasi dari kejadian tersebut? Tapi, jika di lihat dari bahasanya peristiwa ini terjadi di Malaysia.

Netizen yang melihat video ini mereasa terkejut. Alhasil, merekapun membagikan video ini dan mengutuk progam pendidikan dengan cara tersebut.

Mereka beranggapan kalau perbuatan yang di lakukan itu tidak mendidik, dan dapat membuat siswa trauma.

Berikut komentar-komentar netizen tersebut.

"Gila apa? Nak bina keyakinan dengan menakut nakutkan budak? Dimomokkan dengan ular, nak suruh budak-budak ni yakin sebagai apa? Pekebun? Penjaga zoo? Tarzan?" tulis Noonsod Rawaulam.

"Siapa yang setuju dengan cara ini memang sah bodoh tak bertempat. Nak naikkan jati diri kepala otak kamu. Tak kira ular itu ada bisa atau tidak tetapi sekali kena patuk memang akan cedera. Otak letak di mana? Suka jadi hiburan atas ketakutan orang lain?" kata Zaidin D. Faizul.

"Ini budak sekolah rendah bang, ada banyak lagi cara nak menaikkan keberanian mereka. Mereka bukan laskar, ini hanya akan meninggalkan banyak kesan negatif kepada mereka," kata Shazwan Ali.

Berikut Videonya :



Baca Juga : Unik! Balerina Cantik Ini Terlihat Biasa Saja, Namun Foto Lengkapnya Akan Membuatmu Kaget

What Do You Think!