Wanita 68 Tahun Ini di-Bully di Dalam Bus Oleh 4 Mahasiswa, Yang Terjadi Kemudian Mengejutkan!

Wanita 68 Tahun Ini di-Bully di Dalam Bus Oleh 4 Mahasiswa, Yang Terjadi Kemudian Mengejutkan!


Mediatulis.com - Anak-anak terkadang dapat berlaku kejam. Sebagian besar mereka dapat melakukan kekejaman sesama anak-anak lainnya. Namun kadang-kadang juga mereka dapat melakukannya pada orang dewasa.

Berikut adalah kisah sekelompok siswa kelas tujuh, yang tertangkap kamera secara lisan telah mengintimidasi atau sering di sebut juga"Bullying" seorang wanita yang berumur 68 tahun di dalam sebuah bus. Dilansir dari laman WittyFeed, kejadian tersebut terjadi pada bulan Juni tahun 2012 silam.

Dimana ada empat mahasiswa dari Yunani Athena Middle School di New York melakukan bullying secara verbal terhadap perempuan paruh baya yang bernama Karen Klein.

wittyfeed/Karen Klein

Berikut cerita lengkapnya. Karen Klein merupakan seorang janda yang berusia 68 tahun. Ia diketahui tengah bekerja untuk distrik sekolah selama hampir 23 tahun.

Berikut adalah awal kisah itu di mulai. Pada Suatu ketika, para mahasiswa laki-laki terdengar tengah membully Karen.

Mereka memanggil namanya seperti 'fat-a **' dan berkomentar tentang keluarganya bahwa "mereka semua bunuh diri karena mereka tidak ingin berada di dekatmu." ujar salah satu dari mereka.

Memang hal tersebut adalah realita. Ironisnya, bahwa anak Karen yang berusia 10 tahun telah bunuh diri. Bahkan anak-anak itu tidak berhenti sampai di situ.

Mereka berulang kali menyentuh dan mencoba mengancam akan melempar telur ke rumahnya. Kemudian buang air kecil di depan pintu, dan bahkan mereka akan melakukan secara fisik menyakitinya.

Karen mencoba untuk mengabaikan serangan brutal tersebut, Akan tetap hatinya pun terasa sakit ketika dihina dan dia pun menangis.

Video penghinaan tersebut tersebar di Internet, Banyak para netizen menuntut keadilan untuk Karen.

Empat siswa sekolah menengah yang terlibat akhirnya diskors dari sekolahnya selama satu tahun dan dilarang menggunakan bus.

Sekolah mereka pun mengumumkan bahwa para siswa tersebut diminta untuk menyelesaikan 5 tahun di pelayanan masyarakat dan menyelesaikan program pencegahan intimidasi.

Sampai datanglah seorang pria yang tinggal di negara lain yang akhirnya membantu Karen

wittyfeed/Karen Klein

Orang itu adalah Max Sidorov. Seorang ahli gizi yang bekerja di Toronto, mendengar cerita tentang Karen. Ia mulai melakukan kampanye secara online untuk membantu Karen liburan.

Max mengatakan bahwa cerita Karen ini beresonansi dengan dia begitu banyak karena, ia merupakan korban bullying, sebagai seorang anak

Dalam beberapa minggu, dana melampaui target awal yaitu 5 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 65 Juta dan mengumpulkan lebih dari 650.000 dollar AS Atau setara dengan Rp 8 miliar. Dia tidak mengubah gaya hidupnya dan memilih untuk terus hidup di rumahnya.

WittyFeed/Karen Klein dan Max

Akhirnya ketika pada tanggal 27 Juli 2012, Karen mengumumkan untuk segera pensiun sebagai monitor bus.

Dan, dia juga menempatkan penghasilannya dengan baik dan telah mendirikan "Karen Klein Anti-Bullying Foundation."

Nah gaes Ambil pelajaran dari cerita Karen ini, Bahwasannya jangan  pernah diam ketika kita melihat ada orang lain yang di Bully, alangkah baiknya kita bantu mereka dengan menasehati pelaku.

Video - Seorang Nelayan Di China Menemukan Ikan Aneh Yang Misterius, Berikut Penampakannya

What Do You Think!