Video - Seorang Nelayan Di China Menemukan Ikan Aneh Yang Misterius, Berikut Penampakannya

Video - Seorang Nelayan Di China Menemukan Ikan Aneh Yang Misterius, Berikut Penampakannya


Mediatulis.com - Saat kamu sedang memancing di laut, kamu tidak dapat memprediksi hewan apa yang akan berhasil kamu tangkap.

Ada beberapa daerah-daerah di laut dalam yang menjadi rumah bagi para biota laut mulai dari ikan paus dan lumba-lumba.

Tapi ada beberapa kasus dimana hewan-hewan besar ini menuju ke perairan yang lebih dangkal mungkin karena tersesat ataupun karena terdampar.

Nah, baru-baru seorang nelayan di kota Zhoushan, Provinsi Zhejiang, telah menangkap seekor makhluk aneh di perairan dekat Gunung Potala.

Dilansir dari situs Shanghaiist, Mulanya hewan ini diduga adalah seekor lumba-lumba. Tapi, bentuk dari hewan ini lebih aneh dan sedikit menakutkan.

Ikan ini memiliki ukuran yang cukup besar, dengan bentuk rahang menyerupai seekor ikan lumba-lumba, tapi ketika diperhatikan keseluruhan wajahnya malah menyerupai buaya.

Kehebohan tentang penemuan hewan aneh ini pun akhirnya terdengar sampai ke kontributor untuk Jurnal Ilmiah China. Setelah di identifikasi, kemungkinan besar hewan aneh ini adalah ikan paus berparuh.

Umunya habitat hewan ini sering berada di laut dalam, belum diketahui apa sebabnya kenapa hewan ini berenang begitu dekat dengan pantai.

Nah gaes, daripada kamu menerka-nerka dari hewan ini, langsung simak saja video dimana nelayan bertemu dengan hewan aneh ini.

Berikut Videonya :



Kisah Dari Kakek Penjual Angsle di Malang Ini Mejadi Viral Di Media Sosial, Bikin Netizen Tersentuh

What Do You Think!